» Home » Boyband »Hitz Boyband Indonesia | Profil HITZ Boyband | Koleksi Foto HITZ Boyband

Hitz Boyband Indonesia | Profil HITZ Boyband | Koleksi Foto HITZ Boyband

Hitz Indonesia adalah boyband bergaya korea yang salah satu anggotanya berasal dari korea yaitu Lee Jeong hoon. sekarang ini boyband indonesia sudah makin berjamur, dan salah satunya yang paling digilai kaum wanita adalah Hitz Boyband. Berikut adalah profil hitz boyband dan beberapa koleksi foto Hitz Boyband serta ada video klip Hitz


HITZ berada di bawah naungan label Nagaswara. Single mereka yang berjudul "YES 3x" atau yes yes yes telah di upload di youtube. YES 3x merupakan single pertama HITZ, liriknya campuran Indonesia-Inggris-Korea, Personil HITZ terdiri dari 3 orang cowok keren yaitu Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon, dan Ferdinand. HITZ kepanjangan dari High In The Zone, dan LIF merupakan kependekan dari nama mereka, Lee,Irwan,Ferdinand.

“Fashion secara profesional kami lebih unggul, apalagi kita ber-basic dari model, itu menjadi nilai jual kita. Kalau kita mau ikuti genre Korean pop kita harus lebih utamakan fashion. Kedua adalah performed dance dan lagu,” ujar Irwan Chandra personil boy band HITZ yang juga sebagai model.

Ramainya trend boy band di Indonesia menjadi fenomena musik Indonesia belakangan ini. Kehadiran boyband HITZ menjadi ancaman boyband yang ada di tanah air. Pasalnya, salah satu personil HITZ adalah pemuda asal Korea. Benarkah demikian?

Berikut ini adalah Foto dan Profil personal HITZ (High in the Zone) Boyband





Position: Vocalist, Rapper & Dancer
Body Height: 182 cm
Language: Korean – English
History: Professional Model & Public Figure
Twitter: @LeeJH_2107
Facebook: Lee Jeong Hoon Hitz





Position: Vocalist, Rapper & Dancer
Body Height: 184 cm
Language: English – Indonesian
History: Professional Musician & Singer, Architect
Twitter: @FerdinandHitz
Facebook: Ferdinand K. HiTZ


Position: Leader, Dancer, Vocalist & Rapper
Body Height: 187 cm
Language: Indonesian – English – Chinese
History: Professional Actor, Public Figure and Model
Twitter: @IrwanHitz
Facebook: Irwan Chandra

Video Klip Yes Yes Yes HITZ Boyband


Share this article :
Artikel "Hitz Boyband Indonesia | Profil HITZ Boyband | Koleksi Foto HITZ Boyband" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Boyband. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/hitz-boyband-indonesia-profil-hitz.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 03, 2011, pukul 9:02 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger