» Home » Berita Selebritis »Heboh Foto Hot Adik Acha Septriasa

Heboh Foto Hot Adik Acha Septriasa

Acha Septriasa kini sedang dirundung masalah, pasalnya ada oknum oknum tidak bertanggung jawab yang menyebarkan foto syur adik acha septriasa nah foto foto syur milik dari adik tercintanya yang bernama juwita marsha.

Menurut Acha sendiri foto itu di ambil sekitar 7 bulan lalu, sebelum ini juga pernah terjadi kasus foto foto syur milik rahma azhari dan juga rahma azhari, sepertinya kasus peredaran foto syur para selebritis tanah air ini memang sangat ampuh untuk menaikkan popularitas mereka di media.. bagaimana tidak?? dengan adanya kasus semacam ini nama mereka akan semakin terangkat!!

Meski cukup menghebohkan, Acha mengaku foto adiknya itu masih dalam kategori wajar.
"Pakaiannya memang agak minim, tapi dia itu lagi excited banget. Masih lumrah lah. masih muda. Kalau lagi have fun mereka all out sama teman-teman," katanya.

Menurut Acha, peredaran foto adiknya itu adalah akibat tangan-tangan usil yang memanfaatkan situasi. Kakaknya sedang menjadi disk jockey (DJ) di salah satu tempat hiburan, adiknya bersama beberapa teman-teman prianya juga ada ditempat itu.

"Foto itu tiba-tiba saja muncul di Facebook, padahal diambilnya tujuh bulan lalu. Adik saya juga tidak memiliki foto itu. Tapi bagaimana pun saya sayang sama dia. Saya selalu ingatin dia. Dia pun selalu ingetin saya," katanya


Foto Syur Acha Septriasa
Setelah Dulu nya ada Azhari bersaudara, ada juga Kasus Video Hot mirip Dea Imut, lalu selanjutnya siapa lagi yang akan terjegal oleh kasus seperti ini?? kira kira siapa ya?? apakah luna maya? atau Aura Kasih?? kita tunggu saja perkembangan jagad selebritis tanah air kita ini.
Share this article :
Artikel "Heboh Foto Hot Adik Acha Septriasa" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2009/04/heboh-foto-hot-adik-acha-septriasa.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 10, 2009, pukul 8:25 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger