» Home » Berita Selebritis »Foto Ciuman Hot BCL dan Christian Bautista Beredar

Foto Ciuman Hot BCL dan Christian Bautista Beredar



Foto Ciuman panas BCl dan Christian bautista beredar luas di internet, apa yang membuat BCL berani mencium christian bautista di muka umum>?? Ups tapi tunggu dulu jangan negative thinking dulu deh. foto ciuman BCL dan Christian bautista ini dibuat hanya di video klip lagu terbaru mereka yang berjudul Tetaplah Dihatiku.

BCL dan Christian Bautista untuk tahun ini berkolaborasi dalam lagunya yang bertajuk Tetaplah dihatiku.Dalam Syuting video klip untuk lagu kolaborasinya itu,BCL dan Christian Bautista harus beradegan ciuman layaknya seorang kekasih.Namun adegan ciuman itu gak sampai bibir ke bibir,disensor!Ntar kalau sampai ciuman bibir suami si BCL marah donk.Ini dia foto ciuman BCL dan Christian Bautista.

Bagi yang belum dengar lagunya silahkan Download Lagu Tetaplah Dihatiku BCL feat Christian Bautista



Share this article :
Artikel "Foto Ciuman Hot BCL dan Christian Bautista Beredar" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/02/foto-ciuman-hot-bcl-dan-christian.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 09, 2010, pukul 10:13 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger