» Home » Berita SelebritisFoto Hot SelebritisTina Talisa »Penggemar Presenter Tv One facebook Tina Talisa

Penggemar Presenter Tv One facebook Tina Talisa



Foto Bugil Presenter TV one tina talisa kini sedang ramai dibicarakan orang Foto bugil itu terdapat pada sebuah akun facebook yang menamakan dirinya ‘Penggemar Presenter tvOne Tina Talisa’.Foto wanita mirip Tina itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur. Tak tanggung-tanggung ada enam foto bugil yang dipasang di akun penggemar Tina. Facebook ini langsung ngetop. Jumlah pengunjung yang mengakses akun ini, hingga berita ini diturunkan mencapai 18.567 fans.

Pemasang keenam foto itu adalah seorang pengguna Facebook lain, atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan. Beragam komentar terus membanjiri akun Facebook penggemar presenter ‘Apa Kabar Indonesia Malam’ di tvOne itu

Sampai saat ini masih belum diketahui foto bugil tersebut apakah memang asli tina talisa ataukah hanya mirip saja. bagaimana jika ternyata foto syur itu ternyata asli milik presenter tv one tina talisa??



Share this article :
Artikel "Penggemar Presenter Tv One facebook Tina Talisa" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisFoto Hot SelebritisTina Talisa. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/04/penggemar-presenter-tv-one-facebook.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 20, 2010, pukul 1:27 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger