» Home » Foto Hot Selebritis »Foto Topless Agni Pratistha | Foto Seksi Putri Indonesia 2006

Foto Topless Agni Pratistha | Foto Seksi Putri Indonesia 2006

Foto syur topless mantan putri indonesia agni pratistha beredar. entah apakah foto yang dimaksud adalah hasil kreasi photoshop atau foto asli. namun menurut informasi yang kami terima. foto topless agni pratistha yang dimaksud sudah lama dibuat nya.

Berikut sedikit biografi singkat agni pratistha. Gaadis cantik kelahiran Canberra, Australia, 8 Desember 1987 tersebut merupakan puti indonesia wakil dari jawa tengah yang berhasil menjadi juara pada pemilihan putri indonesia tahun 2006.


Dalam skandal foto hot agni pratistha, tampak terlihat agni pratistha hanya menggunakan baju tipis yang tembus pandang sehingga bra warna hitam nya tampak jelas. dalam foto lainnya agni pratistha tampak berbaring topless tanpa memakai penutup dada sambil berbaring.Foto Toples Agni Pratistha yang beredar di forum internet tersebut terdapat enam foto dan Foto-foto tersebut diketahui untuk keperluan salah satu majalah fashion di Indonesia yang terbit beberapa bulan yang lalu.

Ini dia koleksi lainnya foto agni pratistha yang dicari cari orang. ckckckck nggak nyangka saya mantan putri indonesia berani juga difoto topless seperti ini. semoga tidak ada lagi putri indonesia lainnya yang membuat skandal seperti ini.


Share this article :
Artikel "Foto Topless Agni Pratistha | Foto Seksi Putri Indonesia 2006" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/05/foto-topless-agni-pratistha-foto-seksi.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 13, 2011, pukul 5:50 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger