» Home » gosip »Raffi Ahmad Yuni Shara putus

Raffi Ahmad Yuni Shara putus

Raffi ahmad dan Yuni Shara putus? entah gosip putusnya yuni shara dan brondongnya raffi ahmad ini bener atau ngga, karena sudah beberapa kali gosip menerpa hubungan yuni shara dan raffi ahmad. namun Saat membawakan acara Dahsyat hari ini, Raffi terlihat murung tak seceria biasanya. Ditambah lagi dia selalu mendapat ejekan kedua sahabatnya, Olla Ramlan dan Olga Syahputra.


Ketika Kahitna tampil membawakan lagu berjudul Mantan Terindah, Raffi ikut bernyanyi. Melihat hal itu, Olga dan Olla kembali menyindir Raffi. "Ini lagu pas banget buat orang yang lagi galau," ucap Olla saat tampil di Dahsyat di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2011).

"Apalagi yang habis putus, uups," timpal Olga.

Ini bukan pertama kalinya Raffi dikabarkan putus dengan kakak kandung Krisdayanti itu. Meski tak terlalu memikirkan perbedaan usia, restu orangtua diduga menjadi penghalang bagi kisah cinta mereka. namun ada juga alasan lain yang kabarnya menjadi penyebab berakhirnya hubungan cinta raffi ahmad dan juga yuni shara.

Kabarnya lantaran sifat raffi yang teramat boros lah yang membuat yuni shara memutuskan untuk berpisah dengan raffi. "Bukan masalah itu, orang duit-duit kepunyaan dia. Saya tidak pernah mau tahu urusan dapur Raffi," beber Yuni. Janda dua anak itu menyarankan agar Raffi dapat menggunakan uangnya lebih bijak dan bisa menabung untuk masa depan. Menurutnya, itulah yang membedakan dirinya dengan Raffi.

"Tapi saya menyarankan ke dia lebih baik untuk menabung. Cukup dengan yang sudah ada. Mungkin itu yang berbeda visi dari kami. Tapi selebihnya, ya itu urusan dia,"

Bagaimana perkembangan rumor tentang yuni shara dan raffi ahmad? mari kita ikuti terus berita nya. :D menurut anda gimana? apa raffi ahmad dan yuni shara putus atau cuma gosip belaka?


Share this article :
Artikel "Raffi Ahmad Yuni Shara putus" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/raffi-ahmad-yuni-shara-putus.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 19, 2011, pukul 12:52 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger