» Home » Berita Selebritis »ST12 akhirnya Bubar | Alasan Bubarnya ST12

ST12 akhirnya Bubar | Alasan Bubarnya ST12

ST12 Akhirnya resmi bubar pasca hengkangnya charly dari band ST12, hari ini di sejumlah portal berita banyak diberitakan bahwa akhirnya personil ST12 lainnya pepep dan pepeng juga mengundurkan diri dari ST12 karena sudah tidak lagi memiliki visi yang sama. artinya ST12 is dead alias bubar. tadi di RCTI banyak dikupas alasan mundurnya charlie dari ST12 yang kabarnya karena intervensi dari keluarga pepep yang merasa memiliki band ST12. namun entah benar atau tidak. dulu padahal duniaceleb pernah posting soal gosip ST12 bubar, eh ternyata sekarang jadi kenyataan ST12 bubar beneran.


Bubarnya ST12 ini sangat disayangkan para penggemarnya termasuk sesama musisi seperti pasha ungu,Pasha ungu menyayangkan bubarnya ST12 "Sebagai sahabat saya menyayangkan, kenapa mesti bubar, harusnya ada pembicaran cukup matang. Meski begitu, saya tetap mendukung,” kata Pasha saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta. Sebagai sesama anggota grup band, Pasha pun mengungkapkan bahwa dirinya dengan Ungu masih bisa bertahan karena komitmen. Bukan hal yang mudah bagi Ungu untuk menjadi band yang banyak dikenal orang.

Alasan Pepeng keluar dari grup band ST12 karena Ia dan Pepep sudah tidak satu visi dengan Charlie dalam pekerjaan. Namun ketika Pepeng dicecar pertanyaan apakah sumber keretakan ST12 karena kesibukan Charly mengurusi para musik binaannya. Pepeng mempertegas permasalahan mereka hanya masalah visi saja.

Soal royalti dan kewajiban ST12 sampai akhir tahun ini hingga kini masih dibahas. seperti apa ya kira kira keputusannya. Yah untuk sekedar mengusir rasa sedih para ST setia atas kabar bubarnya ST12 kami ingin share salah satu video favorit kami dari ST12 yaitu saat terakhir.

ST12 saat terakhir





Share this article :
Artikel "ST12 akhirnya Bubar | Alasan Bubarnya ST12" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/st12-akhirnya-bubar-alasan-bubarnya.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 11, 2011, pukul 9:55 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger