» Home » gosip »Foto Dugem Nakal Nikita Willy

Foto Dugem Nakal Nikita Willy

Foto Nakal Nikita Willy Dugem beredar, Pemberitaan mengenai beredarnya foto nakal nikita willy yang sedang dugem sekarang sedang menjadi buah bibir di berbagai portal informasi maupun forum di internet. Berikut ini adalah foto dugem nakal nikita willy yang menarik perhatian.


Dalam foto Nikita Willy dugem dia terlihat sedang berada di sebuah club malam bersama teman-temannya. Dalam foto nakalnya tersebut Nikita Willy tampil dengan gaun merah yang sedikit terbuka di bagian dadanya. Tak hanya itu, pada foto nakal Nikita Willy itu juga terlihat dia sedang memeluk erat seorang pria yang diyakini sebagai kekasihnya, Bara Tampubolon. Bahkan, Bara tampak mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera yang mengabadikan momen itu.

Ada foto lain juga yang memperlihatkan keseksian Nikita dalam balutan baju minim. Bahkan bagian pinggangnya terlihat dengan jelas saat bergandengan dengan tiga orang temannya.

Ibunda Nikita Willy, Yora membenarkan jika foto Nikita yang terlihat tampak mesra dengan kekasihnya, Bara Tampubolon di suatu pesta. Menurut Yora, foto tersebut memang diambil saat ulang tahun Bara, beberapa waktu lalu. Dia juga membantah jika foto itu diambil di salah satu klab malam.

"Ya itu ulang tahun Bara itu. Itu bukan di klab, tapi di kafe. Keluarga Bara juga datang kok, tapi tante enggak dateng," tutur ibunda Nikita Yora saat dihubungi lewat telepon genggamnya, Selasa (1/11/2011).

Meski belum melihat foto nakal nikita willy dugem tersebut, ibunda yakin buah hatinya tidak bertindak seronok. Saat itu, Nikita memang pamit pergi ke acara ulang tahun anak pengacara kondang Juan Felix Tampubolon itu di sebuah kafe di Pondok Indah.

Sampai saat ini Nikita Willy belum memberikan tanggapan mengenai foto dugem dirinya. Wah diem diem nakal juga nih si nikita willy.. padahal dia salah satu artis favorit duniaceleb nih..


Share this article :
Artikel "Foto Dugem Nakal Nikita Willy" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/11/foto-dugem-nakal-nikita-willy.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal November 01, 2011, pukul 4:12 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger