» Home » Berita Selebritis »Gosipnya Shinta Bachir Simpanan Pejabat

Gosipnya Shinta Bachir Simpanan Pejabat

Beberapa hari terakhir nama shinta bachir mendadak mencuat saat shinta bachir mengaku bahwa dirinya diteror, dihina, dilecehkan dan diancam akan dibunuh oleh mantan kapolda metro jaya. kasus ini sekaligus mengungkapkan kabar bahwa shinta bachir merupakan wanita simpanan beberapa pejabat? benarkah shinta bachir adalah simpanan pejabat? menurut sumber yang saya dapat dari detikhot. Shinta memang sempat menjadi simpanan sejumlah pejabat. Termasuk, seorang mantan kapolda Metro Jaya, seperti diungkapkan sendiri oleh Shinta dalam jumpa pers di kantor pengacaranya di Jakarta, Kamis (19/1/2012) malam.


Bahkan shinta bachir mengakui bahwa hubungannya sangat dekat. atas klarifikasi nya tersebut muncul banyak spekulasi atas alasan ancaman pembunuhan kepada shinta bachir yaitu terkait masalah asmara.

Sejak dua tahun lalu, Shinta mengaku telah berhubungan istimewa dengan sang jendral. Namun baru-baru ini, Shinta memang diketahui telah mempunyai seorang pacar berwarga negara Belanda. Lama setelah itu diakuinya, Shinta mendapat ancaman pembunuhan melalui SMS. Bahkan, ia juga dihina dengan disebut sebagai cacing dan cicak.

"Kalau melarang untuk dekat-dekat atau ke mana-mana itu nggak ada, kalau penghinaan dan teror itu memang ada, pelecehan juga ada," ungkap kuasa hukum Shinta, Achmad Rifai dalam jumpa pers di Gedung Mayapada, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2012).

Ancaman pembunuhan kepada Shinta Bachir yang konon dari seorang mantan kapolda Metro Jaya sontak menggegerkan publik. Entah bagaimana kelanjutan kasus shinta bachir ini. nah berikut ini ada beberapa koleksi foto seksi shinta bachir.



Share this article :
Artikel "Gosipnya Shinta Bachir Simpanan Pejabat" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/gosipnya-shinta-bachir-simpanan-pejabat.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 19, 2012, pukul 7:57 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger