» Home » Foto Hot Selebritis »Koleksi foto Wiwid Gunawan di Majalah Popular Januari 2012

Koleksi foto Wiwid Gunawan di Majalah Popular Januari 2012

Wiwid Gunawan tampil seksi dalam majalah popular edisi januari 2012. majalah khusus pria dewasa ini menampilkan beberapa pose seksi wiwid gunawan loh. sebagai salah satu artis indonesia yang punya predikat seksi dan hot tentu saja wiwid gunawan berani tampil panas di majalah popular. Dalam edisi bulan januari 2012 majalah popular ini terdapat berbagai macam pose wiwid gunawan seperti menggunakan lingerie putih, lingerie ungu dan juga bra hitam. berikut sedikit biografi dari wiwid gunawan.


Terlahir di Bandung pada 21 Juni 1982, Rujuniarti Sapta Pertiwi atau yang lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan ini mantap memilih dunia akting sebagai jalan hidupnya. Debutnya yang ‘menggemparkan’ dalam film Kawin Kontrak jelas tidak akan membuat para lelaki memalingkan pandangan, belum lagi beberapa perannya di layar lebar yang lekat dengan karakter sensual.

Wiwid mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model iklan yang meembuka peluangnya memasuki industri perfilman. “Basically, hobi aku itu akting. Jadi model iklan itu cuma iseng-iseng aja. Dengan berakting aku merasa bebas mengeksplorasi diri sendiri, mencoba memerankan karakter yang bukan cerminan diri kita sesungguhnya,” ujarnya.

Dalam majalah popular edisi januari 2012 ini wiwid juga menjadi cover model, dan dalam wiwid juga mengatakan bahwa julukannya sebagai bomb sex hanyalah indikator keberhasilan dirinya di bidang akting.

Berikut adalah Koleksi foto Wiwid Gunawan di Majalah Popular edisi januari 2012. Oh ya wiwid gunawan juga masuk dalam daftar selebritis indonesia yang punya payudara besar loh.


Share this article :
Artikel "Koleksi foto Wiwid Gunawan di Majalah Popular Januari 2012" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/koleksi-foto-wiwid-gunawan-di-majalah.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 18, 2012, pukul 7:41 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger