» Home » gosip »Foto Saeful Bahri Polisi Ganteng

Foto Saeful Bahri Polisi Ganteng

Bagi yang suka twitteran pasti ga asing lagi nih dengan wajah ganteng polisi yang bernama saeful bahri, beberapa hari lalu twitter dihebohkan dengan foto polisi ganteng yang awalnya ditulis bernama fakhrie. Di bawah ini adalah foto saeful bahri polisi ganteng yang ramai di twitter.


Saeful Bahri adalah polisi berpangkat bripda yang Bertugas di Dalmas Polrestabes Bandung. Sudah dua tahun dia menjadi anggota Satuan Sabhara Polrestabes Bandung. Saeful bahri sang polisi ganteng itu baru tau dirinya jadi perbincangan hangat di twitter melalui rekannya sesama polisi. penyanyi Sherina yang memiliki followers hampir 3 juta akun itu ikut retweet dengan komentar 'tilang saya sekarang' katanya dengan huruf kapital.

"Saya engga tau kalau itu rame di internet. Saya baru tahu tadi pagi, dikasih tahu teman yang suka maen twitter," ujar Bahri saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Selasa (21/2/2012).

Ia menuturkan, rekannya sesama polisi itu memberitahu bahwa foto dirinya beredar luas dan banyak diperbincangkan. "Pas ditunjukin fotonya, emang iya itu foto saya. Kata temen saya sih beda, keliatan gagah," katanya sambil tersenyum.

Ia mengaku senang dan bangga, fotonya yang terlihat gagah itu banyak diperbincangkan. Namun ia sendiri tak bisa memantaunya, karena tak punya akun twitter.

Bahri mengaku senang banyak yang menilai dirinya gagah dan ganteng dari foto itu. Ya jelas aja seneng lah pak polisi ganteng. bentar lagi bisa jadi polisi ganteng ini dicari oleh media dan bukan tidak mungkin ada jalan untuk menjadi selebritis.

Foto terbaru saeful bahri polisi ganteng asal bandung.



Share this article :
Artikel "Foto Saeful Bahri Polisi Ganteng" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/foto-saeful-bahri-polisi-ganteng.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 20, 2012, pukul 10:07 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger