» Home » gosipSelebritis Mancanegara »Johnny Depp ada di Jakarta?

Johnny Depp ada di Jakarta?

Johnny Depp di jakarta? saat ini publik twitter tengah heboh nih pasca beredarnya foto pria mirip johnny depp yang sedang berada di sebuah hotel di indonesia. foto ini pertama kali diunggah oleh salah satu pengguna twitter, dia mem-posting fotonya bersama Johnny depp si captain jack sparrow dalam film 'Pirates of the Caribbean' Sontak foto-foto itu pun langsung menghebohkan para pengguna Twitter lainnya.


Beberapa artis Indonesia juga ikut heboh dengan foto-foto aktor asal Amerika Serikat itu. Mereka pun ramai-ramai berkicau menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Presenter Cathy Sharon pun ikut bertanya-tanya apakah benar bintang film 'The Tourist' itu ada di Jakarta. Tak hanya Cathy, aktris Titi Sjuman juga sempat terkejut dengan kabar datangnya Johnny Depp ke Jakarta.

"Sumpah gw ga konsen reading!!! Beneran Johnny Depp di JKT??ngapain??knp dia ga nelp gw??kenapaaa?? #mungkinmaungasihsurprise *ngayal*," tulis Titi di akun Twitter-nya.

"What?? Johnny Depp is in Jakarta?! *faint faint," sambut Cathy melalui akun Twitter-nya.


Masih banyak selebritis indonesia lainnya yang heboh dengan penampakan foto johnny depp di jakarta ini misalnya :

"Bang Johnny Depp… Aku Migrain karna kau.. Cem mana aku tak tau kau datang..tega kali nya kau pun…:'(" tulis Titi Sjuman di akun Twitternya.

"Gw denger Johnny Depp lg Di Jakarta..wish can meet him and talk with him about his awsome work" tulis Lukman Sardi

"OMG johnny depp is really in town!! Aaaaaaah gmn caranya mau ktm :(" tulis Julie Estelle histeris.

Ini beneran johnny depp atau cuma mirip aja ya? kalau beneran johnny depp hebat bener berarti nih captain jack sparrow bisa dateng ke indonesia diam diam tanpa tercium oleh wartawan. wkwkkw
Share this article :
Artikel "Johnny Depp ada di Jakarta?" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosipSelebritis Mancanegara. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/johnny-depp-ada-di-jakarta.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 22, 2012, pukul 6:02 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger