» Home » Berita Selebritis »Jupe meninggal kecelakaan hoax

Jupe meninggal kecelakaan hoax

Baru baru ini ada kabar yang mengatakan bahwa jupe meninggal dunia akibat kecelakaan di surabaya. tentu saja berita ini tidak benar alias hoax. julia perez kini masih sehat wal afiat dan sedang melanjutkan ritual untuk menjadi titisan suzanna. kabar jupe meninggal karena kecelakaan awalnya beredar via BBM. tentu saja kabar hoax ini membuat jupe geram. ya iyalah orang masih sehat kok dikabarkan meninggal kecelakaan.


"Kematian itu nggak bisa kita becandain. Menurut aku yah apa lagi ngebroadcast-nya aku meninggal kecelakaan sama Gaston, itu nggak baik," ujarnya saat ditemui di screening 'Rumah Bekas Kuburan', Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (1/2/2012) malam.

Kini jupe yang sedang menjalani tahap ritual dengan ular kobra ini kabarnya mulai rajin berdoa dan juga ngaji loh. yah itu sih kata jupe. ini petikan wawancara nya via detikhot.

"Tadi nya aku jarang baca Al-Quran sekarang aku baca, kemana-kemana aku bawa iPad yang ada kumpulan doa-doa dan ayat-ayat, jadi selalu aku baca-baca," ujarnya saat ditemui di screening 'Rumah Bekas Kuburan', Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (1/2/2012) malam.

Meski sempat dekat dengan dunia mistis, Jupe tak tertarik untuk menggunakan jimat. Jupe pun lebih cara-cara yang wajar saja. "Nggak lah, aku nggak pake jimat, semuanya natural," tandasnya.

So bagi yang masih penasaran soal keadaan jupe. tenang saja julia perez alias jupe masih sehat dan tidak meninggal karena kecelakaan seperti yang diberitakan oleh broadcast message di BBM. hihihi


Share this article :
Artikel "Jupe meninggal kecelakaan hoax" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/jupe-meninggal-kecelakaan-hoax.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 01, 2012, pukul 9:33 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger