» Home » indonesian Idol »Neng neng nong neng Audisi Indonesian Idol 2012

Neng neng nong neng Audisi Indonesian Idol 2012

Udah nonton audisi indonesian idol 2012 hari jumat lalu dimana ada seorang peserta membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul kuingin kita lama pacaran disini atau yang lebih tenar dengan sebutan neng neng nong neng. peserta yang bernama M. Ridho yang merupakan penjual roti asal babakan ciparay sontak membuat heboh dengan lagu ciptaannya yang easy listening lucu dan unik.


Bahkan salah satu juri Indonesian Idol 2012 ahmad dhani berniat untuk membeli lagunya yang berjudul kuingin kita lama pacaran disini atau yang lebih tenar dengan sebutan neng neng nong neng (Intro dari lagu tersebut). Tidak biasanya loh lagu diawali dengan intro seperti itu. kebanyakan lagu yang beredar saat ini menggunakan nana nana sebagai intro.

Ahmad dhani bahkan berani membeli lagu tersebut seharga 5 juta rupiah loh. walaupun M.Ridho tidak lolos di babak audisi indonesian idol 2012 namun namanya kini juga makin terangkat berkat lagu Neng neng nong neng kuingin lama pacaran disini. entah bagaimana nanti dhani memoles lagu easy listening ini. coba lihat video penampilan m.ridho dalam audisi indonesian idol 2012 ini saat membawakan neng neng nong neng.



Kalau menurut kami sejauh audisi indonesian idol 2012. ini adalah moment terlucu dan terunik. tapi entah bagaimana ke depannya ya? hihih gimana menurut kamu dengan lagu Kuingin lama pacaran disini alias neng neng nong neng dari M.Ridho ini?


Share this article :
Artikel "Neng neng nong neng Audisi Indonesian Idol 2012" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori indonesian Idol. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/neng-neng-nong-neng-audisi-indonesian.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 19, 2012, pukul 5:28 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger