» Home » Sinetron »Sinopsis Yusra dan Yunma Sinetron RCTI Terbaru

Sinopsis Yusra dan Yunma Sinetron RCTI Terbaru

Yusra dan Yunma adalah sinetron RCTI terbaru yang akan segera tayang di layar kaca anda mulai tanggal 19 februari 2012. pagi ini di acara dahsyat RCTI para pemain Yusra dan Yunma tampil dan memberikan sedikit gambaran tentang peran mereka di sinetron terbaru mereka ini Yusra dan Yunma.

Pemain sinetron Yusra dan Yunma

Nikita Willy, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Nadya Almira, Putri Titian, Gisela Cindy, Kevin Julio, Nimaz Dewantary, Bobby Joseph. Dalam sinetron ini nikita willy akan memerankan 2 tokoh sekaligus yaitu yusra dan yunma.

Sinopsis Sinetron Yusra dan Yunma



Dalam Sinetron ini Nikita Willy bermain dalam 2 karakter berbeda menjadi Yumna dan Yusra, Dalam kisahnya mereka merupakan anak kembar namun terpisah sejak kecil setelah peristiwa tsunami dimana waktu itu mereka sedang berlibur. Dalam kejadian itu Yumna hanyut dan ditemukan oleh warga sekitar bernama nenek layla diperankan Hj. Nani Wijaya, nenek itu tinggal bersama cucunya Setia (Samuel Zylgwyn), akhirnya yunma diberi nama SHIRA. Sedangkan Yusra yang berada dalam pelukan Nirwana, Ibunya (Vonny Cornellya ) selamat.

Nirwana merasa bersedih bagaimana nasib Yumna, Rama sang ayah yang diperankan Teddy Syah juga merasa sedih, karena itu rama memutuskan untuk tidak memberitahukan Yusra kalau dia itu sebenarnya punya adik kembar dan hanyut saat kejadian itu.

Yusra yang sama sekali tidak tahu kalau dia sebenarnya punya adik kembar kini sudah tumbuh menjadi seorang remaja yang percaya diri, berwajah cantik dan populer disekolahnya, karena itu pula yang menjadi alasan Nirwana selalu bersedih, melamun dan kadang menangis. Karena kecantikannya itu Julio/pemilik sekolah menaruh hati pada Yusra sedangkan Yusra sendiri lebih menyukai Raka (Rezky Aditya) yang menjadi guru ekskul di sekolah itu dan juga anak dari pemilik sekolah.

Sama halnya dengan Yusra kini Yumna yang menjadi nama Shira tumbuh menjadi anak polos, baik hati serta mudah percaya terhadap orang lain bahkan Shira tidak pernah tahu kalau nenek layla sebenarnya bukan keluarga kandung. Untuk kelanjutan cerita nya jangan lupa saksikan sinetron yusra dan Yunma di RCTI mulai malam ini.

Bonus OST Sinetron Yusra dan Yunma yang dinyanyikan oleh Nikita Willy yang berjudul Maafkan.



Suara nikita willy lumayan juga ya saat menyanyikan OST lagu yusra dan yunma.. baru sadar saya kalau suaranya mantep juga. oh ya buat yang penasaran ingin download OST sinetron yusra dan yunma "maafkan" by nikita willy bisa download di 4shared melalui link ini.
Share this article :
Artikel "Sinopsis Yusra dan Yunma Sinetron RCTI Terbaru" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Sinetron. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/02/sinopsis-yusra-dan-yunma-sinetron-rcti.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 18, 2012, pukul 7:00 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger