» Home » Foto Hot Selebritis »Foto Bugil Mirip Ayu Ting Ting Beredar

Foto Bugil Mirip Ayu Ting Ting Beredar

Ayu Ting Ting kena kasus foto bugil? tenang saja pelantun alamat palsu itu hanya jadi korban. jadi foto bugil mirip ayu ting ting yang sedang ramai beredar ini hanyalah kreasi photoshop kasar yang memasangkan foto ayu ting ting kepada tubuh wanita lain yang sedang dalam keadaan polos.

Salah satu foto yang beredar di internet baru-baru ini memperlihatkan, 'Ayu' terlihat seksi dengan mengenakan mantel mandi berwarna merah. Jika diperhatikan, terlihat jelas foto tersebut merupakan hasil rekayasa (kami sendiri belum lihat versi foto bugil editan ayu ting ting yang tanpa sensor sih).

Sementara, di foto lainnya, 'Ayu' nampak tengah beradegan seks dengan seorang pria bule. Lagi-lagi, foto tersebut jelas sebuah hasil rekayasa.

Dalam wawancara dengan sebuah infotainment, ibunda Ayu juga telah membantah dengan menegaskan bahwa perempuan yang ada dalam foto-foto porno yang beredar di internet itu bukan anaknya. Ia yakin anaknya tak berani melakukan hal itu.

Lalu, apakah maksud dari pihak-pihak yang membuat foto-foto bugil mirip Ayu? Sekadar iseng menyalurkan hasrat fantasi, atau memang ingin menjatuhkan citra pelantun 'Sik-Asik' yang tengah berada di puncak popularitas itu?

Tampaknya Ayu Ting Ting enggan untuk menanggapi serius terkait beredarnya foto-foto bugil itu. Ia percaya masalah itu selesai dengan sendirinya. Sebab, Ayu Ting Ting memang tidak pernah melakukan sesi pemotretan seperti itu. Mengingat selama ini, Umi selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan putrinya.

"Biarin saja, nanti juga selesai sendiri. Yang penting, bukan kita," tegasnya. Sebagai ibu, Umi Kalsum memahami bahwa hal itu merupakan konsekuensi Ayu Ting Ting sebagai publik figur yang sedang naik daun.

Berikut adalah foto bugil editan ayu ting ting. sebenarnya jelas sekali tterlihat kok kalau foto ayu ting ting dibawah ini hanyalah hasil rekayasa photoshop saja.


Share this article :
Artikel "Foto Bugil Mirip Ayu Ting Ting Beredar" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/foto-bugil-mirip-ayu-ting-ting-beredar.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 08, 2012, pukul 12:32 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger