» Home » Berita SelebritisFoto Hot Selebritis »Foto Sheila Marcia Hamil Seksi

Foto Sheila Marcia Hamil Seksi

Foto sheila marcia hamil 7 bulan yang berpose seksi membuat kontroversi. sheila marcia berpose hampir telanjang memamerkan perut hamilnya. mungkin terinspirasi oleh selebritis hollywood yang sering berpose seksi saat hamil misalnya yang baru baru ini heboh yaitu kris jenner ibu dari kim kardashian begitu juga dengan jessica simpson.


Dalam foto hitam putih ini sheila marcia terlihat hanya menggunakan pakaian dalam saja. Beberapa foto memperlihatkan Sheila tampil hanya mengenakan pakaian dalam saja. Bahkan, salah satu pose tak memperlihatkan bagian dadanya terbungkus dan menonjolkan perut buncit nya. disamping adalah foto sheila marcia hamil seksi yang sedang jadi kontroversi saat ini.

Sheila hanya menggunakan tangannya untuk menutupi payudaranya. Sedangkan perut hamilnya begitu bebas menyembul, hampir serupa dengan pose selebritis mancanggara macam Demi Moore dan Britney Spears dalam cover sebuah majalah.

Sheila juga tampil dengan gaun bak seorang bidadari. Namun tetap, Sheila terlihat sangat mengekspose bagian perutnya.

Foto-foto Sheila tersebut diunggah oleh sang suami, Kiki Mirano di facebooknya. Tak hanya Sheila, beberapa foto juga memperlihatkan kehangatannya dengan Kiki. Dalam keadaan berdiri, Kiki tampak mencium perut Sheila dengan hangat. Bahkan, mereka juga mengikutsertakan anak pertama Sheila, Leticia. Foto lainnya memperlihatkan Sheila sedang bersama dengan Kiki. Tampak ketika Kiki mencium perut Sheila dengan penuh perhatian. Bahkan putri sulung Sheila, Leticia, juga berpose dalam salah satu foto yang diunggah sebagai foto profil akun Twitter @Sheila_M_Joseph.

Berikut beberapa foto sheila marcia hamil seksi yang berhasil kami kumpulkan dari berbagai sumber.



Share this article :
Artikel "Foto Sheila Marcia Hamil Seksi" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisFoto Hot Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/foto-sheila-marcia-hamil-seksi.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 21, 2012, pukul 7:07 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger