» Home » indonesian Idol »Bocoran Lagu Indonesian Idol 1 Juni

Bocoran Lagu Indonesian Idol 1 Juni

Bocoran lagu untuk fabulous 5 atau 5 besar indonesian idol 2012 untuk perform jumat 1 juni 2012 sudah tersedia loh. rencananya nanti para kontestan akan membawakan dua lagu. berikut daftar nya.

1. Dion : Alamat Palsu (Ayu Ting Ting) dan Sio Mama (Melky Goeslaw)
2. Sean : Hanya Memuji (Marcell) dan One and Only (Adele)
3. Febri : tanjung perak (waljinah) dan Hero (mariah carey)
4. Regina : When i See you smile (bad english) dan Andaikan kau datang (Ruth Sahanaya)
5. Yoda : Black Dog (Led Zeppelin) dan Cinta Terakhir (Gigi)


Yang menarik nanti malam febri akan membawakan lagu tanjung perak yang pernah dibawakan oleh dion, dan juga lagu hero yang pernah dipopulerkan oleh mariah carey namun sepertinya febri mengambil pendekatannya ke eric martin vokalis mr big yang juga pernah membawakan lagu tersebut.

Regina membawakan lagu yang dibawakan yoda saat audisi yaitu when i see you smile. :) nanti juga di acara idol malam ini para kontestan akan berkolaborasi dengan band papan atas indonesia.

Kontestan Pria berkolaborasi dengan J-Rocks
Kontestan Wanita berkolaborasi dengan Kotak.

Kira kira siapa yang akan tereliminasi nanti malam dari indonesian idol? pastikan anda tetap mendukung kontestan favorit anda.

ketik YODA kirim ke 9288
ketik DION kirim ke 9288
Ketik FEBRI kirim ke 9288
ketik SEAN kirim ke 9288
ketik REGINA kirim ke 9288
Share this article :
Artikel "Bocoran Lagu Indonesian Idol 1 Juni" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori indonesian Idol. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/05/bocoran-lagu-indonesian-idol-1-juni.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 31, 2012, pukul 7:39 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger