» Home » Berita Selebritis »Foto Hasil Otopsi Istri Saiful Jamil

Foto Hasil Otopsi Istri Saiful Jamil

Foto hasil otopsi jenazah istri saiful jamil beredar. hati suami mana yang tidak sakit mendengar kabar tersebut? berita mengenai beredarnya foto hasil otopsi jenazah virginia anggraeni yang meninggal dunia dalam kecelakaan 3 September 2011 di Tol Cipularang Km 97 saat ini sedang ramai dibahas di berbagai media termasuk twitter dan portal berita.


Sebenarnya, foto tersebut pernah diunggah di forum Kaskus tak lama sesudah terjadinya kecelakaan di Tol Cipularang tahun lalu tersebut. Namun masih belum bisa dipastikan apakah itu benar-benar foto jenazah Virginia.

"Sedih dan terpukul. Sungguh tega yang nyebarin," ungkap Ipul, begitu ia disapa, ketika dihubungi lewat telepon di Jakarta, Kamis (3/5/2012).

Ipul tidak mau bicara lebih banyak lagi mengenai hal itu. Namun, ia menyesalkan pihak-pihak yang tega menyebarkan foto tersebut. "Sudahlah, pokoknya sungguh kejam yang memperlihatkan foto otopsi itu. Biarkan Virgin tenang di sana," ujarnya.

Akibat kecelakan tersebut, Ipul pun harus dihadapkan pada perkara hukum. Saat ini kasusnya tengah disidangkan di pengadilan. Ipul dituding telah melakukan kelalaian saat mengendarai mobil hingga berbuntut kematian sang istri.

Ipul dijerat Pasal 310 Undang-Undang 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Mohon maaf saya tidak tega menampilkan foto hasil otopsi jenazah virginia anggraeni disini karena menghormati keluarga almarhumah. namun anda bisa simak foto tersebut disini
Share this article :
Artikel "Foto Hasil Otopsi Istri Saiful Jamil" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/05/foto-hasil-otopsi-istri-saiful-jamil.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 03, 2012, pukul 12:56 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger