» Home » Berita Selebritis »Konser Tanpa Nama Peterpan

Konser Tanpa Nama Peterpan

Konser tanpa nama eks personil peterpan akan segera dilaksanakan 29 mei mendatang di The Hall, Senayan City, Jakarta. Konser tanpa nama ini diadakan untuk memuaskan para penggemar peterpan yang tentunya rindu dengan karya karya peterpan pasca ariel tersandung kasus hukum.

Konser tanpa nama ini juga sebagai ajang untuk launching album baru yang berjudul suara lainnya yang merupakan album instrumental. Uki, Lukman, Reza, dan David lebih senang menyebut konser ini sebagai ‘Konser Tanpa Nama’ daripada konser Peterpan. Pasalnya, mereka sudah berjanji tidak akan menggunakan nama Peterpan lagi.


List Lagu di Album Suara Lainnya Peterpan

Album instrumental terbaru yang diberi judul Suara lainnya dari peterpan ini akan berisikan 10 lagu instrumental seperti, “Di Atas Normal”, “Cobalah Mengerti” feat Momo “Geisha”, “Kota Mati”, “Sahabat” feat Karinding Attacks, “Walau Habis Terang”, “Dibelakangku”, “Melawan Dunia”, “Langit Tak Mendengar”, “Taman Langit”, “Bintang Di Surga” dan bonus track “Dara”.

Mengenai konser tanpa nama diakui oleh para personil peterpan (yang kini belum punya nama baru) sebagai konser yang hanya akan digelar sekali. "Format konser ini enggak akan terulang. Soalnya lucu juga kita punya vokalis, tapi konsernya instrumental. Saya ingin membawa pendengar ke start awal sebelum Ariel keluar (penjara). Mudah-mudahan setelah ini ada konser yang lebih besar lagi. Jadi tujuan konser ini adalah agar pendengar bisa melihat perjalanan kita dari awal sebelum Ariel keluar,” ungkap Uki.

“Konser Tanpa Nama” ini bisa disaksikan secara gratis oleh para penggemar Peterpan. Syaratnya, penonton harus mengambil undangan yang disediakan pihak Musica Studio dan mengikuti ketentuan yang akan disediakan oleh media partner.

Pada konser ini juga akan melibatkan beberapa musisi lain, seperti Momo “Geisha” yang akan membawakan lagu “Cobalah Mengerti”, Idris Sardi, Hendri Lamiri, dan Karinding Attack.
Share this article :
Artikel "Konser Tanpa Nama Peterpan" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink https://duniaceleb.blogspot.com/2012/05/konser-tanpa-nama-peterpan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 23, 2012, pukul 11:10 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger