» Home » Berita SelebritisSelebritis Mancanegara »Come Back of MR.BIG - Kembalinya sang Legenda

Come Back of MR.BIG - Kembalinya sang Legenda


"I'm the one who want's to be with you, deep inside i hope you feel it too.. walking on the line of green and blue, just to be the next to be with you" masih ingat dengan penggalan lirik lagu To Be With You?? ini lagu yang populer di era 90an oleh MR.BIG, siapa sangka sejak pengumuman bubarnya MR.BIG di tahun 2002 kini band tersebut akan kembali meramaikan jagad musik dunia dengan reuni personel lama mereka termasuk Paul Gilbert!!

MR.BIG yang diawaki oleh Billy Sheehan, Paul Gilbert, Pat Torpey dan Eric Martin ini melakukan reuni pertama mereka di Hard Rock Cafe Tokyo jepang pada 2 february 2009. dengan membawakan dua lagu Hits Mereka seperti "Daddy Brother Lover Little Boy" dan "Green Tinted Sixties Mind"

Akhirnya sang legenda musik rock ini kembali meramaikan jagad musik dunia.. masih ingat kan dengan aksi permainan bor paul gilbert?? mari kita nantikan Kembalinya sang Legenda.


Akhirnya setelah hilang dari peredaran selama beberapa tahun, sang tuan besar turun gunung juga dari pertapaannya dan mengadakan reuni dengan anggota intinya.. Siapa sih Tuan Besar ini?? Mereka adalah MR.BIG the most fenomenal band on this universe!!

MR.BIG adalah band fenomenal yang beranggotakan Billy Sheehan pada Bass, Paul Gilbert pada Gitar, Pat Torpey pada Drum dan Eric Martin pada Vokal.. namun sejak tahun 1998 Paul gilbert menyatakan keluar dari band ini dan digantikan oleh Ritchie Kotzen. dan kemudian di tahun 2002 MR.BIG menyatakan Bubar!! namun akhirnya pada february 2009 ini mereka mengadakan reunian dengan personel asli mereka!!

Pertama kali saya mendengar kabar MR.BIG akan mengadakan reunian yaitu dari seorang penggemarnya yang juga merupakan teman saya, dia mengclaim mengetahui kabar ini langsung dari sang bassis Billy Sheehan via facebooknya.. namun beberapa hari yang lalu saya pun sempat chat langsung dengan Billy Sheehan dan menanyakan kebenaran kabar tersebut dan beliau menyatakan "YA" dan Billy juga mengatakan bahwa dia sangat senang bisa mengadakan reuni lagi dengan personel awal MR.BIG, "Bagaimanapun juga kita telah bersama sejak 20 tahun lalu, dan banyak yang telah kami alami bersama" begitu kira2 yang dikatakan oleh Billy Sheehan saat acara reunian di Hard Rock Cafe di Tokyo februari lalu..

Ini adalah foto MR.BIG di awal tahun 90an..

dan ini foto mereka di awal 2009.. lihat de foto Billy Sheehan disini.. tampak sudah sangat Tua sekali ya???


Pada acara Reuni di Hard Rock Cafe tokyo mereka menyanyikan lagu hits mereka yang juga terkenal dengan Electric Drill song alias "Daddy Brother Lover Little Boy" dalam versi akustik yang Sangat memukau!!! Suara Eric Martin tidak berubah sama sekali!!

Sebelum membawakan lagu tersebut mereka sedikit diwawancarai tentang reuni mereka ini dan mereka masing masing memiliki jawaban sendiri sendiri...


Share this article :
Artikel "Come Back of MR.BIG - Kembalinya sang Legenda" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisSelebritis Mancanegara. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2009/04/come-back-of-mrbig-kembalinya-sang.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 15, 2009, pukul 9:03 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger