» Home » Berita SelebritisBugil SelebritisDunia Film »Foto Syur Jenny Cortez di Film Pemburu Hantu | Behind the Scene Pemburu Hantu The Movie

Foto Syur Jenny Cortez di Film Pemburu Hantu | Behind the Scene Pemburu Hantu The Movie



Lagi lagi foto hot jenny cortez beredar di internet. beberapa hari lalu di dunia celeb sudah kita tampilkan foto syur jenny cortez yang topless. Foto-foto topless Jenny Cortez yang beredar tanpa sepengetahuannya membuat ia geram dan menuntut PH dari film itu membayar RP 1 Miliar.Dia juga merasa dijebak,pasalnya dalam adegan itu harusnya gak ada kamera lain selain kamera dari PH tapi nyatanya beredar juga foto bugil itu.Ini dia foto-foto Jenny Cortez di Behind the Scene FIlm Pemburu Hantu The Movie.
Semakin hari peredaran foto mesum di internet semakin banyak saja, kemarin saja kasus bupati selingkuh masih ramai diperbincangkan. Qomariyah Ponco namanya bupati dan wakil bupati pekalongan yang selingkuh hingga foro syurnya beredar di facebook. belum lagi foto hot para artis yang melakoni film seks yang dibalut dengan misteri yang kini sedang jadi trend misalnya hantu puncak datang bulan, kain kafan perawan dan juga Pemburu Hantu the Movie. uppss dengar dengar akan ada film horror seks baru nih judulnya Tiran Mati di Ranjang yang main si dewi persik sama Jenny Cortez Juga loh.. kabarnya bahkan jenny cortez beradegan topless bersama dengan dewi persik di film tiran. hancur deh film film indonesia.

Oke ini Foto Syur Jenny Cortez upss Jenny Cortex. ah yang mana sih yang bener?? cortez apa cortex di film pemburu hantu the movie. enjoy guys.







Share this article :
Artikel "Foto Syur Jenny Cortez di Film Pemburu Hantu | Behind the Scene Pemburu Hantu The Movie" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisBugil SelebritisDunia Film. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/02/foto-syur-jenny-cortez-di-film-pemburu.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 18, 2010, pukul 9:42 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger