» Home » Bugil SelebritisDunia Film »Trailer Film Kain Kafan Perawan

Trailer Film Kain Kafan Perawan



Belum kelar kontroversi seputar film hantu puncak datang bulan yang diperankan oleh si miyabi indonesia alias Andi Soraya dan juga lia trio macan, kini muncul lagi film horror bertema sama yaitu Kain Kafan perawan. entah kenapa akhir akhir ini bertebaran film horror semi seks yang mengambil kata kata hantu perawan, hantu puncak datang bulan atau mungkin esok hari ada hantu aborsi kali ya? hehehe film horror kain kafan perawan ini merupakan film horror semi seks yang diproduseri oleh Rapi Film yang rencananya akan tayang tanggal 25 februari jika tidak dicekal seperti pendahulunya Hantu Puncak datang Bulan, Menculik Miyabi dan Suster Keramas. entah kenapa kecenderungan film indonesia akhir akhir ini selalu menyerempet yang berbau porno dan seks

Film ini dibintangi oleh Ardina Rasti,Ratu Felisha,Sarah Jane dan Smitha Anjani.Rencananya film kain kafan perawan ini akan launching tanggal 25 februari 2010.Mau download filmnya?lihat dulu video trailernya dibawah.




Jika kita simak trailer film kain kafan perawan ini lebih sopan dibanding pendahulunya hantu puncak datang bulan karena tidak ada adegan bercinta atau bersetubuh hanya pakaian sexy saja dan belahan payudara para artis di film kain kafan perawan.
Share this article :
Artikel "Trailer Film Kain Kafan Perawan" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Bugil SelebritisDunia Film. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/02/trailer-film-kain-kafan-perawan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 09, 2010, pukul 9:56 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger