» Home » gosip »Saiful Jamil Naik ranjang?

Saiful Jamil Naik ranjang?

Wah benarkah saiful jamil akan naik ranjang? gosip mengenai saiful jamil yang akan naik ranjang menikahi kakak dari almarhum istrinya virginia anggraeni beberapa hari lalu memang sempat tersiar. Saat dikonfirmasi, Saipul mengungkapkan kalau sang kakak memang sangat mirip dengan Virginia. Namun, baginya untuk naik ranjang bukanlah hal yang mudah.


"Meski dia ada kakaknya, nggak semudah itulah, jauh beda karakternya, meski wajahnya sama," ujarnya saat ditemui di acara sarasehan 'Indonesia Rumah Kita' di Hotel Nikko, Jakarta, Rabu (26/10/2011).

Lalu, apakah Saipul berniat untuk mencari pengganti Virginia? Saipul pun belum tertarik.

"Belum lah, untuk saat ini Virginia is the best, belum lah nanti, karena cinta tidak bisa dipaksakan," jelasnya

Hmm... kayaknya ga mungkin ya..
Share this article :
Artikel "Saiful Jamil Naik ranjang?" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2011/10/saiful-jamil-naik-ranjang.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal October 27, 2011, pukul 8:17 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger