» Home » Berita SelebritisBugil Selebritis »Skandal Foto Bugil di Kalangan Selebritis

Skandal Foto Bugil di Kalangan Selebritis


Kaum Selebritis adalah sosok panutan bagi masyarakat, mereka dijadikan idola dan orang yang layak diikuti gaya hidupnya(bagi sebagian masyarakat) namun apa jadinya jika di kalangan selebritis tanah air ini semakin banyak mengumbar kemesraan di depan umum, menggeser norma norma yang awalnya dianggap tabu menjadi hal yang biasa, seperti ciuman bibir di depan umum hingga kasus kasus foto bugil di kalangan selebritis.

Tidak bisa dipungkiri perkembangan teknologi digital ikut membantu menyuburkan kasus kasus foto bugil ini, mungkin juga ini yang mengilhami para ABG berani berpose bugil walaupun foto bugil itu dibuat untuk koleksi pribadi dengan menggunakan HP, namun pada akhirnya koleksi probadi itu tersebar di dunia maya untuk konsumsi publik yang haus akan foto bugil para artis.


Sebagai contohnya saja para remaja seakan menganggap foto bugil dengan menggunakan HP saat bercumbu dengan pasangannya adalah hal hal yang wajar.. hal ini mengindikasikan adanya pergeseran norma norma ketimuran..

Untuk kalangan Selebritis hampir setiap tahun selalu saja muncul skandal baru yang melibatkan selebritis ataupun model yang mirip mirip selebritis dengan pose bugil nya di internet. entah itu yang diambil menggunakan HP ataupun kamera digital..

Setelah kasus foto bugil selebritis menimpa Wulan guritno lalu siapa lagi yang akan menyusul ikut berpose bugil?? andakah selanjutnya??
Share this article :
Artikel "Skandal Foto Bugil di Kalangan Selebritis" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisBugil Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2009/05/skandal-foto-bugil-di-kalangan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal May 17, 2009, pukul 8:46 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger