» Home » Berita Selebritis »Foto Seksi Tantri Kotak | Koleksi Foto Tantri Kotak

Foto Seksi Tantri Kotak | Koleksi Foto Tantri Kotak



Foto Seksi Tantri Kotak?? Tantri adalah nama dari vokalis band Kotak. Band Kotak yang sekarang sedang in dengan lagu Hits pelan pelan saja memang merupakan band yang memiliki ciri khas vokal yang unik. yaitu rocks dan powerful. dan semua itu berkat kekuatan vokal dari gadis ini. Tantri. jika kemarin dunia celeb sudah pernah menampilkan koleksi foto Chua Kotak dan juga foto tantri kotak. kini bagaimana kalau kami memberikan beberapa foto seksi tantri kotak.

Namun sebelumnya bagaimana kalau kita simak dulu sedikit biografi dari band kotak.

Kotak merupakan band yang lahir dari ajang audisi dream band. sebagai pemenang dream band pertama, kini nama kotak semakin terkenal di belantika musik indonesia.






Share this article :
Artikel "Foto Seksi Tantri Kotak | Koleksi Foto Tantri Kotak" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/01/foto-seksi-tantri-kotak-koleksi-foto.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 31, 2010, pukul 1:41 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger