» Home » Berita Selebritis »Jill Gladys di Aniaya Sang pacar | Jill Gladys ditampar sang Pacar

Jill Gladys di Aniaya Sang pacar | Jill Gladys ditampar sang Pacar


Malang benar nasib Jill Gladys, Jill Gladys yang merupakan mantan kekasih dari Delon Indonesian Idol ini mengalami hal yang tragis di hari pertama tahun 2010. ya tepat pada tanggal 1 januari 2010 Jill Gladys Mengalami Penganiayaan oleh kekasih barunya yang baru 2 bulan jalan dengannya.

Jill Gladys ditampar oleh kekasih baru nya dan dipaksa untuk ikut ke apartemen milik kekasihnya. sungguh malang nasib Jill Gladys yang dianiaya pacarnya di hari pertama tahun 2010.

Putus dari penyanyi Delon, artis Jill Gladys, rupanya sudah punya kekasih lagi. Sayangnya si pacar kerap menganiaya dirinya. Tidak tahan, Jill pun lapor polisi.

Menurut Jill, dirinya sudah empat kali dianiaya kekasihnya yang bernama Beft Nando. Penganiayaan yang pernah didapatnya di antaranya, dipukuli, dicekik, sampai lehernya ditodong dengan pisau.

"Ada lebam di rahang kanan, leher, dada kiri dan bibir. Tapi kemarin itu sudah tidak ada bekasnya yang terlihat," kisah Jill saat dihubungi detikhot melalui telepon Sabtu (2/1/2010).

Puncak penganiayaan yang dialami Jill, Jumat (1/1/2010). Di hari pertama tahun 2010, dia ditampar sang kekasih saat mereka nonton di bioskop di sebuah mall.

Meski sudah ditampar, presenter infotainment itu sepertinya tidak berdaya ketika sang kekasih mengajaknya ke apartemennya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta. Apalagi saat keluar dari bioskop, hari sudah cukup malam.

Sebelum ke apartemen sang kekasih, Jill rupanya sempat menghubungi keluarganya. Ia minta dijemput karena takut dianiaya lagi.

Begitu sampai di apartemen, Beft langsung menuju kamar, sedangkan Jill menunggu di ruang tamu. Ketika menunggu di ruang tamu, tahu-tahu keluarga Jill datang bersama polisi.

"Secara bersamaan dia sedang pakai shabu-shabu. Polisi langsung menangkap," kisah janda satu anak itu.


Kekasih Jill kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya. Perempuan 23 tahun itu melaporkan kekasihnya yang baru dua bulan pacaran dengannya itu atas tindak penganiayaan dan pemukulan.

Share this article :
Artikel "Jill Gladys di Aniaya Sang pacar | Jill Gladys ditampar sang Pacar" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/01/jill-gladys-di-aniaya-sang-pacar-jill.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 02, 2010, pukul 10:49 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger