» Home » Berita Selebritis »Wulan Guritno Masturbasi di Film Terbarunya | Adegan Wulan Guritno Masturbasi

Wulan Guritno Masturbasi di Film Terbarunya | Adegan Wulan Guritno Masturbasi



Wulan Guritno Suka seks dunia maya dan melakukan masturbasi?? wuah ternyata neng wulan guritno juga suka masturbasi. ups tapi ini cuma peran saja. Wulan Guritno tertantang untuk melakukan adegan masturbasi di depan kamera untuk film terbarunya yang berjudul "18+, True Love Never Dies". wuah dari judulnya aja kita udah tau kalau itu adalah film khusus dewasa.

Dalam film ini Wulan Guritno menghadapi masalah rumah tangga yang pelik. Suami yang tugasnya selain mencari nafkah adalah memenuhi kebutuhan bathin sang istri malah sudah tidak mau peduli lagi. Wulan pun melampiaskan segala hasrat seksnya dengan cara lain. Masturbasi adalah cara yang dipilih untuk menyalurkan birahi seksnya yang menggebu-gebu.

Tidak tanggung-tanggung, Wulan melakukan adegan masturbasi di depan kamera. Semua itu memang tuntutan peran.

Wulan berperan sebagai Retno, ibu rumah tangga beranak satu yang bersuamikan gay. Untuk melampiaskan hasratnya, ia menghabiskan waktu berinternet untuk kemudian melakukan masturbasi. sungguh malang nasib wulan guritno di film 18+ karena dia memiliki suami seorang gay dan akhirnya melampiaskan nafsu seksnya dengan melakukan masturbasi. lantas bagaimana tanggapan wulan guritno tentang adegan masturbasi nya di film ini?? akankah dia membiarkan putrinya melihat adegan wulan guritno masturbasi??

Demi profesionalisme, aktris Wulan Guritno berani melakoni adegan masturbasi di film terbarunya, '18+'. Khusus film tersebut, Wulan melarang putrinya, Shalom untuk menyaksikannya.

Nah berikut ini adalah cuplikan adegan masturbasi Wulan Guritno pada film terbarunya yang menjadi kontroversi belakangan ini.




Trus bagaimana tanggapan anda mengenai adegan wulan guritno masturbaai??
Share this article :
Artikel "Wulan Guritno Masturbasi di Film Terbarunya | Adegan Wulan Guritno Masturbasi" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/01/wulan-guritno-masturbasi-di-film.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 27, 2010, pukul 4:44 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger