» Home » Berita SelebritisBugil SelebritisDunia Film »Aksi Hot Ratu Felisha di Kain Kafan Perawan

Aksi Hot Ratu Felisha di Kain Kafan Perawan



Kain Kafan perawan sepertinya sebentar lagi akan booming, film seks berbalut horror yang dibintangi ratu felisha ini yang rencananya akan tayang 25 februari mendatang sepertinya akan kena cekal seperti hantu puncak datang bulan yang sarat akan adegan hot dan vulgar.

Dalam film Kain Kafan Perawan banyak adegan hot yang diperankan oleh Ratu Felisha, sebenarnya bukan hot sih, hanya beberapa scene yang mempertontonkan belahan dada ratu felisha dan juga penampakan puting ratu felisha di kain kafan perawan.

Kain Kafan Perawan memang belum beredar namun sinopsis dan alur cerita kain kafan perawan bisa anda baca pada postingan mengenai download trailer kain kafan perawan di blog dunia celeb.

Nih koleksi foto hot ratu felisha di kain kafan perawan. ratu felisha beradegan mesum dan hot di kain kafan perawan. ratu felisha memang lekat dengan gelar artis berani bugil dan berani mempertontokan kemolekan tubuhnya. dalam kain kafan perawan anda bisa lihat puting ratu felisha nyelip dan belahan dada ratu felisha serta kemolekan paha ratu felisha. yuk download foto hot ratu felisha di film kain kafan perawan.






Share this article :
Artikel "Aksi Hot Ratu Felisha di Kain Kafan Perawan" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisBugil SelebritisDunia Film. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/02/aksi-hot-ratu-felisha-di-kain-kafan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 10, 2010, pukul 7:13 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger