» Home » Berita Selebritis »Foto Gary Iskak Ciuman Bibir Dengan Poppy Gisela Beredar

Foto Gary Iskak Ciuman Bibir Dengan Poppy Gisela Beredar



Wuah foto hot gary iskak dengan poppy gisela beredar di internet. pada pose foto panas itu tampak terlihat jelas bahwa gary sedang berciuman bibir dengan poppy gisela. tampaknya skandal wanita tidak pernah lepas dari aktor gary iskak. belum lama ini kasus foto mesra richa novisha juga sempat beredar di internet. apakah beredarnya foto gary iskak berciuman dengan poppy gisela merupakan aksi balas dendam gary terhadap richa??

Sampai saat ini kasus ini juga belum jelas. dalam kasus foto mesra yang melibatkan richa novischa, Richa dan sang pria misterius saling menempelkan pipinya. Keduanya tersenyum lepas sambil menghadap ke kamera.

Di foto yang lainnya, Richa dan pria yang sampai saat ini identitasnya tidak diketahui itu, saling berhadapan. Dua insan tersebut menempelkan hidung mereka satu sama lain.Hingga kini foto-foto mesra Richa Novischa belum bisa dikonfirmasi ke pihak yang bersangkutan.

Tambah rumet deh kasus perceraian Gary Iskak dan Richa Novisha. giliran sekarang beredar foto panas ciuman gary iskak dengan poppy gisela lantas bagaimana nasib perkawinan gary dan richa?? makin rumit kan?? yup semoga foto foto hot selebritis indonesia tidak menjadi buah bibir dan naik ke permukaan.



Share this article :
Artikel "Foto Gary Iskak Ciuman Bibir Dengan Poppy Gisela Beredar" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/02/foto-gary-iskak-ciuman-bibir-dengan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 04, 2010, pukul 2:18 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger