» Home » Berita Selebritis »Pelawak Bedu Menikah | Berita pernikahan Bedu

Pelawak Bedu Menikah | Berita pernikahan Bedu



Satu lagi pesohor negeri ini yang melangsungkan hari bahagianya di bulan penuh cinta. yaitu februari yang lekat dengan hari kasih sayang alias valentine. dia adalah bedu. bedu mengakhiri masa lajangnya tepat hari ini minggu 7 februari 2010, bedu menikahi Irma Kartika Anggraeni, seorang karyawati bank yang telah dipacarinya selama 6 bulan. Sesuai dengan tanggal menikah, yakni tanggal 7, Bedu memberikan mas kawin buat Irma sebesar Rp 7. Menurut Bedu selain menandakan tanggal pernikahan, ini juga merupakan lambang kesederhanaan dari pernikahan yang digelarnya.

"Mas kawinnya, emas seberat 7 gram dan uang sebesar Rp 7 karena kita menyesuaikan dengan tanggal pernikahan kita dan maunya sederhana," jelas Bedu saat dihubungi wartawan melalui telepon, Sabtu (6/2/2010).

Menurut Bedu, pernikahannya tidak akan digelar secara glamour, seperti pernikahan selebriti lainnya. Pernikahan tersebut diadakan secara sederhana dan hanya mengundang keluarga, saudara dan beberapa teman.

"Kan tidak selamanya selebritis selalu glamour. Apalagi ini, pernikahaannya di kampung jadi kita sesuaikan saja," tutur pelawak berusia 30 tahun itu.

Irma yang akan dinikahi Bedu adalah seorang karyawan bank. Pelawak yang juga pernah membintangi film 'Anda Puas Saya Loyo' itu, pacaran dengan Irma, setelah dua tahun menjomblo. Sebelumnya, Bedu pernah berpacaran dengan artis cantik Zee Zee Shahab namun kisah cinta mereka kandas hingga akhirnya kini Bedu menemukan tambatan hatinya. Sekali lagi selamat berbahagia buat Bedu dan Irma. Semoga pernikahannya langgeng dan menjadi keluarga yang harmonis selamanya.



Share this article :
Artikel "Pelawak Bedu Menikah | Berita pernikahan Bedu" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/02/pelawak-bedu-menikah-berita-pernikahan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 07, 2010, pukul 3:35 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger