» Home » Ahmad DhaniBerita SelebritisMusik Indonesia »Ahmad Dhani Merasa sebagai Ayah Terbaik di Dunia

Ahmad Dhani Merasa sebagai Ayah Terbaik di Dunia



Presiden Republik Cinta Ahmad dhani merasa dirinya sebagai sosok ayah terbaik sedunia. wow emang tampaknya pentolan band dewa dan pimpinan manajemen republik cinta ini selalu penuh percaya diri dengan perkataannya. baru baru ini ahmad dhani membelikan mobil hummer h2 yang berbandrol miliaran rupiah untuk anaknya al,el dan dul.

Musisi Ahmad Dhani selalu pede dengan pencapaiannya selama ini. Termasuk soal perannya sebagai orangtua tunggal bagi ketiga putranya, Al, El dan Dul.

Setelah bercerai dari Maia Estianty, praktis Dhani kini mengasuh ketiga jagoannya seorang diri. Di tengah kesibukan mengerjakan berbagai proyek musik, Dhani masih sanggup memberikan kasih sayang dan perhatian kepada Al, El dan Dul.

Dhani pun berujar kalau ia kini sudah berubah menjadi ayah terbaik di dunia. "Saya lah ayah yang terbaik," ujarnya mantap saat ditemui di acara jumpa pers '40 Tahun Pengabdian Kak Seto' di Cardamon, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (25/3/2010).

Salah satu indikatornya, Dhani bisa memenuhi apa yang diinginkan oleh ketiga anaknya. Seperti baru-baru ini saat pentolan Dewa 19 itu membelikan anak-anaknya sebuah mobil Hummer H2 seharga miliaran rupiah.

Prestasi Dhani sebagai ayah juga tak lepas dari peran Kak Seto. Pasca bercerai dari Maia, Dhani menuturkan kalau ia memang meminta banyak masukan dari Kak Seto soal pengasuhan anak.

"Sebelumnya saya ragu apakah saya ayah yang baik? Tapi kak seto meyakinkan saya kalau saya bisa menjadi ayah yang baik," imbuhnya.

Cara Dhani mendidik ketiga anaknya juga didukung penuh Kak Seto. Dhani pun berjanji tidak akan merubah gayanya dalam hal mengasuh Al, El dan Dul. jangan lupa baca juga siapa penyanyi idola ahmad dhani.

Share this article :
Artikel "Ahmad Dhani Merasa sebagai Ayah Terbaik di Dunia" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Ahmad DhaniBerita SelebritisMusik Indonesia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/ahmad-dhani-merasa-sebagai-ayah-terbaik.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 25, 2010, pukul 1:37 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger