» Home » Ahmad DhaniBerita Selebritis »Vina Panduwinata adalah Idola Ahmad Dhani

Vina Panduwinata adalah Idola Ahmad Dhani



Ternyata sang presiden republik cinta ahmad dhani diam diam mengagumi sosok si burung camar vina panduwinata. setidaknya dhani mengungkapkan kekagumannya saat vina panduwinata menyanyikan lagu karya ahmad dhani yang berjudul cinta kan membawamu kembali. tidak hanya itu bahkan dhani pun mengakui bahwa vina panduwinata layak disebut sebagai diva.

Ahmad Dhani tersanjung lagu ciptaannya, 'Cinta Kan Membawamu Kembali' dinyanyikan oleh Vina Panduwinata di acara 'Harmoni' yang digelar di Balai Sarbini, Kamis (11/3/2010) malam. Dhani pun memuji Vina setinggi langit.

"Mbak vina itu satu-satunya penyanyi yang pantas disebut Diva, apalagi dia nyanyikan lagu saya. Saya bangga dan terhormat dan dia jugakan idola saya," ujar Dhani ketika ditemui seusai acara di Balai Sarbini, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (12/3/2010) dini hari.

Usai Vina menyanyikan 'Cinta Kan Membawamu Kembali', Dhani lalu diminta naik ke atas panggung. Ayah tiga anak itu lalu memeluk dan mencium kening Vina. Vina yang mendapat kecupan di kening dari Dhani lalu tersenyum.

Menurut Dhani, tindakannya mencium kening Vina sebagai bentuk terima kasihnya kepada pelantun 'Burung Camar' itu. "Senang aja karena Mbak Vina itu idola saya dan ciuman tadi untuk Mbak Vina adalah wujud terima kasih dari saya," jelasnya.

Pentolan Dewa 19 itu mengaku spontan saat memeluk dan mencium kening Vina.


Tak hanya 'Cinta Kan Membawamu Kembali' yang dinyanyikan oleh Vina. Sejumlah lagu karya Dhani seperti 'Cinta Mati' juga dinyanyikan oleh Richie 'Five Minutes', lalu 'Rahasia Perempuan' oleh Ari Lasso, dan 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' oleh Dewi Persik'.

Acara 'Harmoni' merupakan konser gabungan beberapa musisi yang akan ditayangkan di stasiun televisi SCTV pada 20 Maret 2010 mendatang.

Share this article :
Artikel "Vina Panduwinata adalah Idola Ahmad Dhani" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Ahmad DhaniBerita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/vina-panduwinata-adalah-idola-ahmad.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 11, 2010, pukul 7:20 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger