» Home » AsmirandahBerita SelebritisDunia Film »Asmirandah Hamil di Luar Nikah | Kemilau Cinta Kamila

Asmirandah Hamil di Luar Nikah | Kemilau Cinta Kamila



Asmirandah hamil di luar nikah?? wow sepertinya itu hanya isu ya? yah asmirandah berperdan sebagai wanita yang hamil di luar nikah dalam film terbarunya yang berjudul Kemilau Cinta Kamila. Sinetron ini baru saja tayang kemarin sore. dalam film ini Asmirandah berperan sebagai kamila yang dihamili oleh pacarnya yang bernama edo namun sang pacar lepas tanggung jawab dan berniat menggugurkan bayinya.

Lantaran belum pernah hamil, aktris yang akrab disapa Andah itu belajar menjadi orang hamil. "Baru kali ini aku berperan menjadi perempuan hamil di luar nikah. Untuk berperan ini mesti merasakan banget. Aku kan enggak pernah seperti itu," tutur Andah di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/3/2010).

Untuk merasakan bagaimana dan seperti apa yang dirasakan wanita hamil, bintang iklan ini sebelum syuting dimulai telah melakukan observasi.

"Aku observasi sama orang yang lagi hamil selama tiga bulan. Bagaimana sih orang yang merasakan ngidam," imbuhnya. Wanita hamil pada umumnya mengalami penambahan berat badan. Beruntung, Andah tidak diharuskan menambah berat badan. "Kalau hamil tiga bulan berat badan masih normal," katanya.

Berperan sebagai gadis yang hamil di luar nikah, Andah mendapat tantangan. Baru kali ini, dia mendapatkan peran demikian.

"Jalan ceritanya beda dari sinetron yang pernah aku jalani. Kita sendiri belum tahu endingnya seperti apa," promonya.



Share this article :
Artikel "Asmirandah Hamil di Luar Nikah | Kemilau Cinta Kamila" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori AsmirandahBerita SelebritisDunia Film. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/asmirandah-hamil-di-luar-nikah-kemilau.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 01, 2010, pukul 7:23 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger