» Home » Berita Selebritiseddies adelia »Eddies Adelia Cedera Akibat Ledakan Gas

Eddies Adelia Cedera Akibat Ledakan Gas



Eddies adelia mengalami cedera yang cukup parah akibat ledakan gas,cedera di wajah eddies adelia didapat saat acara ulang tahunnya tiba tiba gas meledak dan menyambar eddies.

Di tangan kiri dan dahi artis Eddie Adelia kena luka bakar gara-gara ledakan gas. Eddies mendapatkan luka tersebut sehari setelah ulang tahunnya yang jatuh pada 26 Februari lalu.

Kedua luka tersebut boleh dibilang cukup serius. Bahkan untuk yang di dahi, sempat dijahit dan dilakukan transplantasi kulit karena menurut dokter itu cara terbaik.

"Pas mau nyalain kompor, di atasnya ada lap terus apinya nyamber dan tanganku refleks matiin," ujar Eddies ditemui dalam acara sepeda santai di kantor walikota Jakarta Selatan, Minggu (21/3/2010).

Pesinetron itu memang mengaku hobi memasak. Namun setelah kejadian tersebut ia trauma dan memilih jauh-jauh dari dapur.

Luka bakar tersebut nantinya jelas akan membekas. Namun ia bisa menutupinya dengan make-up. Ada sekitar 50 jahitan yang didapatkan Eddies akibat kecelakaan itu.

"Yang di pergelangan tangan kiri belum sembuh karena jahitannya pas di pergelangan. Jadi baru 6 bulan baru bisa dilepas," jelas Eddie



Share this article :
Artikel "Eddies Adelia Cedera Akibat Ledakan Gas" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritiseddies adelia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/eddies-adelia-cedera-akibat-ledakan-gas.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 21, 2010, pukul 6:29 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger