» Home » Berita SelebritisMusik Indonesia »Gossip Widi Vierra Dipecat | Widi Keluar dari Vierra

Gossip Widi Vierra Dipecat | Widi Keluar dari Vierra



Widi vokalis dari band vierra mendapat gossip tak sedap, kabarnya widi vierra didepak dari band vierra yang telah membesarkan namanya. gossipnya lantaran suara widi yang jelek maka dia dikeluarkan. yah kalau dalam rekaman album sih suaranya widi lumayan enak didengar walaupun terlalu sederhana sebagai penyanyi namun jika vierra sedang live kita bisa dengar dengan jelas kalau suara widi amat sangat jelek dan tidak pantas untuk menjadi penyanyi. stamina nya buruk di atas panggung.

Vokalis band Vierra, Widi, digosipkan keluar dari Vierra karena kualitas suaranya jelek. Tak semerdu penyanyi pada umumnya.

Pemain keyboard Vierra, Kevin Aprilio, membantah gosip tersebut. Menurut putra Addie MS ini, kabar itu tidak layak dipercaya.

"Itu bohong. Kita dekat sama Widi. Malah karena ini kita semakin kompak makin menjaga dan saling mengingatkan," jelas Kevin di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/3/2010).

Disebut suaranya jelek, Widi sempat terganggu. Namun, Dara berkaki jenjang itu justru terpacu untuk semakin meningkatkan kualitas diri.

"Kita mikirnya, itu jadi koreksi diri saja. Widi sempat down, tapi sekarang sudah bagus kok suaranya," bela Kevin.

Kevin tak memusingkan gosip yang sekaligus menjadi kritik tajam bagi Vierra itu. Dia dan personel band lainnya berusaha membesarkan hati Widi.

"Gue percaya dia itu unik suaranya. Memang suara bagus itu banyak, tapi kalau buat industri mesti ada yang unik-unik. Itu menjadi alasan mempertahankan Widi. Lagi pula sekarang suaranya sudah bagus," tegasnya.

Share this article :
Artikel "Gossip Widi Vierra Dipecat | Widi Keluar dari Vierra" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisMusik Indonesia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/gossip-widi-vierra-dipecat-widi-keluar.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 13, 2010, pukul 9:46 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger