» Home » girlsband »6 Starz Girlband Indonesia Profil dan Foto

6 Starz Girlband Indonesia Profil dan Foto

6 Starz adalah girlband indonesia yang beranggotakan Yoana, Pricil, Lenny, Jeje, Glow, Edyn. agak berbeda dengan girlband yang ada saat ini, 6starz mengusung musik berjenis RnB. dengan semakin menjamurnya girlband di indonesia 6 Starz serasa memberikan warna baru.

6 Starz dikenal dengan single mereka yang berjudul pretty woman yang diciptakan oleh Zaky "Kapten", Lagu pretty woman ini kini sering diputar di berbagai radio. lumayan catchy nada nya dan liriknya. 6Starz yang mengusung musik pop RnB yakin penampilannya bisa diterima masyarakat meski sedikit seksi. ada yang asik juga dari girlband 6 starz ini saat membawakan lagu tersebut dengan high heels setinggi 14 cm!!

"Kita lebih seksi dewasa dari pembawaan, bukan seksi dari segi penampilan. Penampilan seksi itu kan, tergantung gimana orang menilai. Kalau kita seksinya lebih ke seksi lucu?" papar Glow diamini personel 6Starz.

Yang menarik dari girlband ini adalah, para personelnya yang sebagian besar memiliki latar belakang sebagai penari. Salah satunya adalah Glow. Bakat menari Glow terlihat paling menonjol saat 6 STARZ manggung. Sebelum memutuskan bergabung dengan 6 STARZ, Glow pernah bergabung sebagai penari professional di United Dance Work (UDW) manajemen. UDW adalah dancer atau penari latar penyanyi Cinta Laura, juga di sejumlah program televisi.

Berikut foto Foto girlband 6 Starz


Ini dia Dancing Queen nya 6 Starz yang bernama Glow.


Pretty Woman MV by 6 Starz


Lirik Lagu Pretty Woman dari 6 Starz

halo pretty woman, halo pretty woman
halo pretty woman, halo pretty woman
halo pretty woman, halo pretty woman
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
hei cowok manis andai kau tahu jika aku menginginkanmu
hei si cowok handsome aku mengagumimu sejak dari dulu
hei cowok manis bergetar hatiku saat bertemu kamu
hei si cowok handsome senyumanmu padaku membuatku rapuh

aku akan jadi pretty womanmu
yang selalu setia menemanimu
aku akan jadi pretty womanmu selalu

jika aku jadi pretty womanmu
ku akan selalu ada bahagiakanmu
jika aku jadi pretty womanmu selalu

hei cowok manis (hai) andai kau tahu jika aku menginginkanmu
hei si cowok handsome aku mengagumimu sejak dari dulu
hei cowok manis bergetar hatiku saat bertemu kamu
hei si cowok handsome senyumanmu padaku membuatku rapuh

aku akan jadi pretty womanmu
yang selalu setia menemanimu
aku akan jadi pretty womanmu selalu (selalu selalu setia padamu)

jika aku jadi pretty womanmu
ku akan selalu ada bahagiakanmu
jika aku jadi pretty womanmu selalu (ku jadi pretty womanmu)

halo pretty woman, halo pretty woman (ku jadi pretty woman)
halo pretty woman, halo pretty woman
halo pretty woman (jadi pretty woman)
halo pretty woman (ku jadi pretty woman)
halo pretty woman (jadi pretty woman) halo pretty woman

aku akan jadi pretty womanmu
yang selalu setia menemanimu
aku akan jadi pretty womanmu selalu (selalu selalu setia padamu)

jika aku jadi pretty womanmu
ku akan selalu ada bahagiakanmu
jika aku jadi pretty womanmu selalu (ku jadi pretty womanmu)

halo pretty woman, halo pretty woman
halo pretty woman, halo pretty woman
halo pretty woman
Share this article :
Artikel "6 Starz Girlband Indonesia Profil dan Foto" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori girlsband. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/6-starz-girlband-indonesia-profil-dan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 01, 2012, pukul 4:26 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger