» Home » Berita SelebritisInul Daratista »Inul Daratista Rilis Lagu Pop

Inul Daratista Rilis Lagu Pop



Wuah si ratu ngebor inul daratista meluncurkan single berbau pop? ada apa gerangan hingga inul yang namanya besar di jalur dangdut pindah haluan ke jalur pop? apakah inul ingin pindah aliran agar menambah populartiasnya?? beberapa waktu lalu nama inul juga sempat naik terkait pemberitaan dirinya yang mencalonkan diri sebagai calon bupati malang dan kabarnya inul menyiapkan uang 60 milliar untuk kampanye nya sebagai wakil bupati malang. apakah hal itu benar adanya?? ya sudah kita lihat aja berita tentang inul yang merilis lagu pop.

Inul Daratista ingin tetap eksis sebagai penyanyi. Meski berpindah genre, namun dia optimis mengusung genre pop yang lagi naik daun saat ini.

“Sekarang lagi genrenya musik pop. Aku awalnya juga pop dan juga sudah lama enggak pop. Ternyata lumayan setelah dicoba,” ujar Inul saat merilis hit single Kasih Tak Memiliki di Atrium Senen, Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2010).

Dia mengatakan, lagu yang menceritakan tentang kisah dua orang yang saling mencinta, tapi tidak bisa bersama. Meski single ini berseberangan dengan dangdut, tapi Inul juga akan membuat versi dangdut yang spektakuler.

“Aku enggak takut karena aku enggak lari dari dangdut. Aku tidak banting setir. Berharap penggemar aku bisa menikmati karena aku mau menyanyikan segala macam musik,” urai Ratu Ngebor ini.

Inul sendiri berharap tetap berdangdut. Namun karena ingin tampil profesional, dia mencoba menyanyikan lagu pop mellow yang tidak terlalu mendangdut.

“Job dangdut aku, masih ngebor. Dangdut aku masih eksis, tapi di sini aku hanya tes suara,” tandasnya.

Share this article :
Artikel "Inul Daratista Rilis Lagu Pop" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisInul Daratista. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/inul-daratista-rilis-lagu-pop.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 17, 2010, pukul 3:54 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger