» Home » gosip »Gosip Saipul Jamil dan Fitri Karlina

Gosip Saipul Jamil dan Fitri Karlina

Saipul Jamil dikabarkan ngebet ingin menikahi fitri karlina, agak mengagetkan juga ya? padahal belum genap satu tahun virginia anggraini meninggal dalam kecelakaan di km 97 tol cipularang ternyata saipul jamil sudah ingin menikah lagi?



"Saya maunya langsung nikah, tapi dia nggak mau dinikahi cepat," ujar Saipul saat ditemui bersama Fitri di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (5/6/2012) dini hari.

"Aku memang 23 tahun, udah dewasa, cuma aku ada nazar, aku mau dinikahin tapi kalau aku sudah sukses," ucap Fitri.

"Sebenernya tersiksa, kalau boleh jujur tersiksa. Tapi katanya kalau kita mampu menahan hawa nafsu, Allah akan kasih lebih baik lagi. Fitri masih disegel, masih original," ucap pedangdut berusia 31 tahun itu.

Saipul dan Fitri kini juga baru saja mengorbitkan lagu 'Suka Sama Suka, Sudah Jangan Lama-lama'.

Wah parah juga ya gosip nya. kita nantikan saja deh hubungannya saipul jamil dengan fitri karlina.



Share this article :
Artikel "Gosip Saipul Jamil dan Fitri Karlina" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori gosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/06/gosip-saipul-jamil-dan-fitri-karlina.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal June 04, 2012, pukul 9:01 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger