» Home » Berita Selebritisgosip »Adegan Close up Payudara Jupe di Tri Angels ditegur KPI

Adegan Close up Payudara Jupe di Tri Angels ditegur KPI

Ternyata selain nikita mirzani yang ditegur KPI karena aksi goyang dada di acara Kakek kakek narsis kini julia perez alias jupe juga kena teguran KPI atas adegan close up payudaranya di acara talk show Tri angels yang tayang di ANTV. Dalam edisi talk show tri angels yang tayang tanggal 28 desember 2011 KPI menilai penampilan jupe sebagai host terlalu vulgar dengan adegan close up bagian payudaranya.


Apakah jupe akan menjawab bahwa payudaranya memang sudah besar dari sananya seperti yang dikatakan nikita mirzani terkait dengan teguran KPI ini? "Pada tanggal 28 Desember 2011 pukul 21.23 WIB menayangkan secara close up tubuh bagian dada seorang host (Julia Perez). Ketika host berjalan mendekat ke kamera," bunyi surat teguran yang dirilis KPI seperti dikutip dari situs resmi KPI, kpi.go.id, Rabu (18/1/2012).

Tak berbeda jauh dengan teguran Nikita, selain masalah eksploitasi payudara, KPI juga menyayangkan materi acara tentang seks yang dianggap kurang layak ditayangkan. Kendati acara tersebut tayang pada malam hari.

Sejauh ini saya belum menemukan adegan close up payudara jupe di acara talk show tri angels tanggal 28 desember 2011 yang ditegur oleh KPI. Sepertinya KPI sedang sidak acara acara televisi yang mengeksploitasi oayudara nih. kira kira besok siapa lagi ya yang akan ditegur KPI?


Share this article :
Artikel "Adegan Close up Payudara Jupe di Tri Angels ditegur KPI" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritisgosip. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/adegan-close-up-payudara-jupe-di-tri.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 17, 2012, pukul 6:51 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger