» Home » Foto Hot Selebritis »Foto Julia Perez dengan BH Durian

Foto Julia Perez dengan BH Durian

Julia perez alias jupe kembali membuat sensasi dengan manggung menggunakan BH durian, padahal beberapa hari lalu jupe baru saja menuai kontroversi dengan film terbarunya Rumah bekas kuburan dimana dia diberi gelar titisan suzanna.


Baru-baru ini foto pelantun 'Belah Duren' itu kembali menjadi pembicaraan hangat di beberapa forum internet. Dalam foto itu, Jupe terlihat manggung dengan mengenakan bra atau bikini berbentuk durian.

Diketahui, foto tersebut diambil ketika pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu mengisi sebuah acara di Thailand. Jupe juga sempat meng-upload foto serupa di akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya, Jupe sempat membuat heboh dengan mengenakan bra laser di panggung. Jupe terinpirasi memakai bra itu setelah Timnas Indonesia diganggu laser oleh suporter Malaysia di final AFF 2010.

Saat ini, Jupe tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, 'Rumah Bekas Kuburan'. Demi film itu, ia rela melakoni beberapa ritual supaya bisa dinobatkan sebagai titisan Suzanna.

Kira kira apalagi kontroversi yang akan dibuat jupe selanjutnya? sepertinya sudah sangat banyak koleksi foto hot jupe alias julia perez di internet saat ini mulai dari yang seksi hingga semi topless. bagaimana Foto Julia Perez dengan BH Durian menurut anda?

Update Foto Jupe dengan BH Durian. dengan kostum seperti ini jupe mengingatkan saya pada wanita hawai yang suka menari hula hula itu. wkwkwk. foto dibawah ini tanpa sensor loh.


Share this article :
Artikel "Foto Julia Perez dengan BH Durian" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/foto-julia-perez-dengan-bh-durian.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 12, 2012, pukul 6:39 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger