» Home » Film Indonesia »Rumah Bekas Kuburan Trailer Video

Rumah Bekas Kuburan Trailer Video

Rumah Bekas Kuburan adalah film horror terbaru indonesia yang akan segera tayang di awal 2012 ini. film ini dibintangi oleh jupe alias julia perez. entah apa maksud poster film rumah bekas kuburan yang menyebut jupe sebagai titisan suzanna. Lihat foto disamping, memang sih mengingatkan saya pada sosok Ratu horror indonesia Suzanna.


Film Rumah Bekas Kuburan ini masih tidak jauh dari film horror indonesia yang menonjolkan sisi keseksian seorang wanita, dalam film ini juga terlihat akting jupe sangat berani, ada beberapa scene yang memperlihatkan belahan dada jupe dan juga bokong julia perez. bahkan dalam beberapa website disebutkan jupe berani bugil alias tampil tanpa busana untuk film rumah bekas kuburan ini.

Menurut kekasih pesepakbola Gaston Castano itu, apa yang dia lakukan masih dalam koridor seni.

“Semua sesuai konteks dan jalan cerita. Di kolam renang, saya pakai bikini. Terus pas adegan mandi, masa pakai baju. Itu pun kamera menyorotnya dari belakang kan, dan enggak kelihatan semuanya,” jelas Jupe kepada wartawan.

Dalam sebuah adegan terlihat jupe sedang mandi kembang dengan dibalut kutang melati. Hal ini menjadi pembicaraan di sejumlah forum di internet. entah sebenarnya apa cerita dibalik film Rumah bekas kuburan tersebut. Berikut ini adalah trailer video rumah bekas kuburan yang dibintangi jupe. apakah film ini akan dicekal karena sarat akan adegan panas? kita nantikan saja yuk.



Berikut ini adalah beberapa scene hot yang dilakoni jupe di film rumah bekas kuburan..



Share this article :
Artikel "Rumah Bekas Kuburan Trailer Video" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Film Indonesia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/01/rumah-bekas-kuburan-trailer-video.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal January 08, 2012, pukul 11:01 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger