» Home » Berita SelebritisJulia Perez »Foto Seksi Julia Perez Beredar di Twitter

Foto Seksi Julia Perez Beredar di Twitter



Julia Perez sang calon wakil bupati pacitan yang dikenal sebagai artis berani buka bukaan dan sering terlibat pemotretan syur kini mendapat masalah. pasalnya foto syur julia perez mendadak menjadi trending topic di situs mikroblogging twitter. julia perez pelantun belah duren yang terbiasa memamerkan belahan payudaranya dan juga berpose syur dan seksi tampaknya tidak terpengaruh dengan beredarnya foto seksi julia perez. Foto seksi Julia perez yang dimaksud disini adalah sesi pemotretan hot julia perez saat dirinya menjadi DJ. foto seksi julia perez DJ inilah yang menjadi trend di twitter. sebelumnya julia perez juga pernah melakoni adegan foto syur wonderwoman julia perez dan juga foto seksi julia perez sebagai guru.

Julia Perez memang tidak henti dilanda sensasi. Setelah mendulang sensasi karena dicalonkan sebagai bakal calon (balon) wakil bupati Pacitan, sensasi terbaru muncul di Twitter. Foto seksinya saat bergaya bak DJ jadi bahan obrolan.

Hingga Senin (5/4/2010), foto Jupe itu masih menjadi pembicaraan hangat di situs mikroblogging tersebut. Mulai dari yang berkomentar biasa-biasa saja, usil hingga komentar provokatif. Foto itu diberi judul "Calon Bupati Pacitan 2010-2015 Ibu Julia Peres #pilkada2010".

Download Foto Syur Julia Perez terbaru yang menjadi Trend di Twitter

Sebenarnya, bagi Jupe yang terkenal biasa tampil seksi, bisa jadi pose ini biasa saja. Tapi lain ceritanya ketika dia digadang-gadang jadi balon bupati di kota kelahiran SBY, Pacitan.

"Apakah ini calon pimpinan Pacitan?" tanya sejumlah pengguna twitter.



Dalam foto itu, Jupe tengah beraksi layaknya seorang disc jockey (DJ). Dia mengenakan busana cukup minim, mirip bikini, berwarna keperakan. bukan hanya itu saja masih banyak lagi foto seksi julia perez yang beredar.

Dengan baju 'seadanya', lekuk tubuh Jupe terlihat jelas. Tidak ada informasi, di lokasi mana foto ini diambil. Yang ada hanya tanggal pemotretan, yakni 11/07/2009.

Suasana tempatnya pun cukup terang. Sesuatu yang kurang lazim untuk tempat dugem. Ada dua orang pria yang terlihat sedang mengintip Jupe. Wajahnya tidak terlihat jelas karena mereka melihat dari balik kaca.

Sejatinya, foto Jupe tersebut sudah pernah beredar di internet pada Juli 2009. Jupe pun membenarkan foto tersebut merupakan foto dirinya.

"Iya aku udah liat, itu memang foto aku lagi nge-DJ di PRJ, Sabtu 11 Juli 2009 lalu," kata Jupe saat dihubungi via ponselnya



Share this article :
Artikel "Foto Seksi Julia Perez Beredar di Twitter" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisJulia Perez. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/04/foto-seksi-julia-perez-beredar-di.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal April 05, 2010, pukul 9:27 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger