» Home » Berita SelebritisBugil Selebritis »Julia Perez ingin jadi Guru Seks

Julia Perez ingin jadi Guru Seks



Wualah julia perez yang akrab disapa jupe mengungkapkan kalau dia ingin jadi guru seks. wuah... yang benar aja. julia perez memang dikenal sebagai artis yang hot dan panas juga sensual. seperti kita tahu julia perez sering sekali mempertontonkan keseksian tubuhnya di media. seperti kasus foto hot julia perez bersama gaston dan juga foto oral seks julia perez yang pernah heboh di internet.

Kini Jupe kembali membuat ulah..jika kurikulum Indonesia sama seperti Eropa, Julia Perez (Jupe) mau jadi guru. Dia mengaku mau jadi guru untuk mata pelajaran sex education.

“Di Eropa kan ada guru yang ngajarin sex education. Aku kalau jadi guru yang benar mau jadi guru sex education,” ujar Jupe ditemui di SMA Negeri 16 Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2010).

Dia menegaskan menjadi guru sex education sudah pasti mengajarkan sisi positifnya. “Jadi anak-anak jangan sampai tahu hanya di internet saja, karena enggak semuanya benar,” kata dia.

'Duta Kondom Indonesia' ini menambahkan, di Indonesia tidak ada tradisi atau kurikulum yang punya mata pelajaran bernama sex education. Menjadi guru itu pun hanya sekadar impian Jupe saja.

“Tapi aku enggak mau memaksakan tradisi yang sudah ada di Indonesia,” kata dia.

Saat sekolah, mata pelajaran apa yang tidak disukai Jupe? “Aku paling enggak suka pelajaran matematika karena susah,” keluhnya.

Kenangan tentang sekolah kembali diingat Jupe saat dia berperan sebagai guru olahraga dalam Guruku Selebritis. Bahkan pelantun Belah Duren ini sempat mendapat hadiah keisengan salah seorang siswa yang membuat Jupe ingat masa-masa bandel saat iseng kepada gurunya



Share this article :
Artikel "Julia Perez ingin jadi Guru Seks" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisBugil Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/02/julia-perez-ingin-jadi-guru-seks.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal February 11, 2010, pukul 11:54 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger