» Home » infotainmentMusik Indonesia »Vokalis baru Kangen Band - Raihan

Vokalis baru Kangen Band - Raihan

Kangen band punya Vokalis baru? tadi di dahsyat akhirnya telah diputuskan Raihan menjadi vokalis baru kangen band yang telah ditinggal oleh andika. Yah semoga saja dengan vokalis baru kangen band bisa makin maju dan terus eksis di belantika musik indonesia.

Ada yang bilang namanya Raihan, Rehan atau Reyhan. entah yang benar yang mana nih penulisannya. saya belum dapat juga sih foto Sang vokalis baru kangen band ini.

Sampai saat ini sepertinya belum ada media yang memberitakan nya ya? karena baru beberapa menit. tapi ga lama lagi berita vokalis baru kangen band ini akan beredar kok. dari beberapa tweet yang saya baca di twitter banyak yang mengatakan si raihan vokalis baru kangen band ini jauh lebih ganteng dan enak dilihat daripada pendahulunya.

yah mungkin dengan ini pamor nya kangen band bakal naik nih. Tadi di dahsyat sang vokalis baru menunjukkan kebolehannya menyanyikan lagu pujaan hati. hmm not bad lah? kita lihat deh ke depannya. Well congratulations buat raihan vokalis baru kangen band
Share this article :
Artikel "Vokalis baru Kangen Band - Raihan" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori infotainmentMusik Indonesia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/11/vokalis-baru-kangen-band-raihan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal November 02, 2012, pukul 8:00 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger