» Home » Musik Indonesia »Separuh Aku by NOAH band

Separuh Aku by NOAH band

Separuh aku by NOAH band adalah lagu terbaru dari eks peterpan yaitu ariel, lukman, uki reza dan david, lagu separuh aku ini secara serentak diputar di 200 radio nasional hari ini. berikut adalah cuplikan lagu Separuh aku dari NOAH band yang saya dapat dari Youtube.



Dan ini Lirik lagu Separuh aku by NOAH band yang diciptakan oleh David


Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu

Menurut david lagu separuh aku ini bercerita tentang rasa empati pada orang-orang terkasih. sepertinya ariel cs akan segera kembali menguasai dunia musik indonesia nih. lumayan cepat ya comeback nya baru bbrp minggu keluar dari penjara sudah siap launching single baru yang berjudul separuh aku. kita simak saja bagaimana perjalanan karir Noah band ke depannya. apakah bisa noah band mengulang kesuksesan peterpan? oh ya logo noah band juga masih menyertakan icon bulu yang ada di logo peterpan loh. :) keren kan lagu NOAH band Separuh aku ini?
Share this article :
Artikel "Separuh Aku by NOAH band" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Musik Indonesia. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/08/separuh-aku-by-noah-band.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal August 02, 2012, pukul 7:39 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger