» Home » Profil Celeb »Okira Bexxa Profil dan Foto

Okira Bexxa Profil dan Foto

Okira Bexxa Profil dan Foto - Beberapa hari belakangan ini nama okira bexxa sering dibincangkan banyak orang terkait kejadian dimana dirinya dicium oleh raffi ahmad. dan Okira bexxa juga disebut sebagai penyebab kandasnya hubungan cinta yuni shara dan raffi ahmad. Nah seperti biasanya Dunia Celeb akan memberikan biografi singkat serta profil dari selebritis baru ini. Simak yuk Siapa sih sebenarnya Okira Bexxa ini.


Okira Bexxa ini merupakan dara kelahiran bali 29 April 1993. Bexxa adalah nama girlband pendatang baru di belantika musik Indonesia yang terbentuk dari audisi. Girlband bexxa sendiri mengedepankan kualitas suara dan kemampuan dance. dan seperti kita ketahui secara umum personil girlsband itu cantik cantik dan sedap dipandang. Ok sebelum lanjut ke profil singkat dari Okira bexxa mari kita simak dulu info singkat mengenai Bexxa girlband.

Sedikit Info tentang Bexxa

Grup musik ini didirikan pada tanggal 1 November 2011 beranggotakan 8 orang yaitu Ayuna, Elena, Inara, Irena, Niara, Okira, Senita dan Xianna. Grup musik ini bergenre pop. Album pertama Bexxa ini dirilis dalam bentuk mini album yang berisikan 6 lagu yakni, “Lihat Aku”, “Get Up Move On”, “Do It”, “Bukan Romeo”, “Go Away”, dan “HTS”

Profil dan Biodata Singkat Okira Bexxa



Okira Bexxa Profil dan Foto
Nama lengkap: Oky Rizky Sondara Putri (Okira ‘Bexxa’)
Tempat tanggal lahir: Denpasar, 29 April 1993
Agama: Islam
Hobi: Baca novel apalagi novel komedi
Warna favorit: Merah
Tinggi badan: 175 cm
Tipe suara: cenderung ke R&B
Karir: Bernyanyi bersama girlband Bexxa
Alamat Twitter: @BEXXA_O
Alamat Facebook: Oky Rizky Sondara Putri

Semoga informasi tentang Okira bexxa ini bermanfaat untuk anda. mari kita nantikan bagaimana kelanjutan gosip okira dan raffi ahmad.
Share this article :
Artikel "Okira Bexxa Profil dan Foto " Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Profil Celeb. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/11/okira-bexxa-profil-dan-foto.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal November 06, 2012, pukul 6:31 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger