» Home » Selebritis Mancanegara »Foto Bugil Christina Hendricks dan Olivia Munn Beredar

Foto Bugil Christina Hendricks dan Olivia Munn Beredar

Foto bugil artis seksi christina hendricks beredar di internet, tidak hanya christina hendricks saja namun olivia munn juga terkena imbasnya, kabarnya foto telanjang kedua artis tersebut beredar melalui ponsel mereka yang di hack oleh hacker alias peretas.

Foto mereka beredar di internet setelah ponsel mereka diretas. Namun kedua aktris itu bersikeras foto telanjang yang beredar dan sedang heboh itu bukanlah foto mereka melainkan foto palsu.


Mari kita bicara skandal Hendricks. Ternyata foto aktris berusia 36 tahun yang memamerkan dada dan beberapa gambar yang beredar termasuk salah satu foto yang menunjukkan dirinya hampir tidak berpakaian dan tanpa make up sebenarnya adalah Hendricks.

Tapi perwakilan Hendricks bersikeras pada situs E! News bahwa salah satu foto topless (yang tidak menunjukkan wajah sang aktris) bukan kliennya.

"Telepon Christina itu sebenarnya diretas dan foto-foto itu dicuri," kata Hendricks. "Pihak berwenang telah dihubungi dengan harapan perbaikan situasi ini ... Foto topless itu palsu dan bukan foto Christina."

Beberapa foto Munn mantan host di berbagai negara yang menanggalkan pakaian dan satu foto yang diduga menunjukkan Munn sepenuhnya telanjang. Sementara sumber mengatakan kepada situs TMZ bahwa sebagian besar foto tersebut memang Munn dan telah diposting di blognya atau Twitter.

Foto telanjang itu, sekali lagi, tidak menunjukkan wajah subjeknya hanya memerlihatkan tubuh. Munn berkicau di akun Twitternya pada hari Minggu dan menyangkal bahwa teleponnya telah diretas.

"Jika Anda pernah meretas ponsel saya, ini adalah foto yang Anda akan temukan," kicaunya sambil mengunggah foto bayi dan anak kucing.


Hendricks dan Munn bukan aktris pertama yang menjadi korban yang diretas teleponnya. Scarlett Johansson, Mila Kunis, Vanessa Hudgens, Miley Cyrus dan Blake Lively juga terkena skandal foto telanjang beberapa tahun terakhir.

Dalam foto-foto tersebut, Olivia berpose seksi dengan berbagai busana, di antaranya lingerie pink, bra warna hitam, bikini pink dan lain-lain. Selain itu, beredar pula foto Olivia dalam keadaan sepenuhnya bugil. Sedangkan Christina hanya sekedar berpose topless dalam foto tersebut.

Foto bugil Olivia Munn
Share this article :
Artikel "Foto Bugil Christina Hendricks dan Olivia Munn Beredar" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Selebritis Mancanegara. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/foto-bugil-christina-hendricks-dan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 09, 2012, pukul 4:10 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger