» Home » Foto Hot SelebritisJenny Cortez »Koleksi Lengkap Foto Ciuman Jenny Cortez

Koleksi Lengkap Foto Ciuman Jenny Cortez



Foto Ciuman Hot Jenny Cortez yang baru saja beredar dan menjadi berita heboh terdiri dari beberapa foto antara jenny cortez dan boy hamzah. foto yang diambil dari akun facebook jenny cortez itu kini menjadi perburuan orang di internet. beberapa saat lalu di dunia celeb kami sudah memberikan salah satu foto ciuman hot jenny cortez. nah kali ini izinkan kami untuk memberikan koleksi lengkap foto Ciuman Jenny Cortez.

Ciuman Jenny Cortez dan Boy Hamzah yang difoto oleh boy hamzah dan diupload jenny cortez di facebook akhirnya beredar luas dan menjadi konsumsi masyarakat luas. Ini dia Koleksi Lengkap Foto Ciuman Jenny Cortez dan Boy Hamzah.

Dituturkan Jenny, foto tersebut diambil saat ia dan kekasihnya berada di rumah. Foto itu diambil pada 22 Maret lalu, sehari setelah keduanya merayakan setahun masa pacaran mereka. Jika kini foto itu beredar di internet, Jenny hanya bisa pasrah. Ia pun akan lebih hati-hati lagi nantinya







Share this article :
Artikel "Koleksi Lengkap Foto Ciuman Jenny Cortez" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot SelebritisJenny Cortez. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/koleksi-lengkap-foto-ciuman-jenny.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 25, 2010, pukul 11:23 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger