» Home » Berita SelebritisJulia Perez »Julia Perez Calon Wakil Bupati Pacitan

Julia Perez Calon Wakil Bupati Pacitan

Julia Perez

Julia Perez Positif Maju sebagai Wakil Bupati Pacitan, Julia Perez yang dikenal sebagai artis seksi yang tidak canggung mempertontonkan keseksian tubuhnya dan belahan payudaranya ini. berencana mencalonkan diri sebagai wakil bupati pacitan. pacitan dikenal sebagai daerah asal presiden SBY. dan kabarnya Jupe alias julia perez berencana untuk memajukan daerah tersebut. tapi apa julia perez mampu? nanti malah kemben julia perez melorot lagi....

"Saya sebagai anak Indonesia, siap maju. Saya ingin memajukan pacitan, saya empati (terhadap) Pacitan,” aku Jupe saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (30/3/2010).

Meskipun tidak menguasai mengenai informasi kampung halaman Presiden SBY tersebut, Jupe mengaku akan belajar dan bertanya.

“Saya memang belum tahu banyak tentang Pacitan, tapi saya banyak belajar dan tanya tentang kemajuan dan apa yang dibutuhkan masyarakat Pacitan," jelasnya.

Berhubung Julia Perez sang wonderwoman akan terjun ke dunia politik tentunya julia perez alias jupe harus merubah penampilan berbusana nya yang selalu terbuka dan seksi. dan untuk itu kabarnya Julia Perez alias Jupe berencana untuk meninggalkan dunia entertainment dan serius di dunia politik. yah artinya kita akan sulit melihat dan menikmati foto seksi julia perez, entah itu foto dugem julia perez atau foto belahan dada julia perez.

“Saya siap tinggalkan entertainment,” tegas wanita yang akrab disapa Jupe saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (30/3/2010).

Kekasih Gaston Castano yang pernah mengumbar foto syur julia perez dan gaston ini mengaku dirinya sudah siap maju sebagai calon bupati, karenanya jika menang, dia siap meninggalkan dunia entertainment.

“Karena saya serius di dunia politik,” katanya. Dalam kesempatan itu, pelantun Belah Duren ini mengaku maju sebagai calon bupati karena dia ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk masyarakat Pacitan.

Mengenai pencalonannya ini, Jupe mengaku akan berbicara panjang lebar kepada wartawan, dalam jumpa pers yang akan digelarnya Kamis, 1 April mendatang



Share this article :
Artikel "Julia Perez Calon Wakil Bupati Pacitan" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisJulia Perez. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/julia-perez-calon-wakil-bupati-pacitan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 30, 2010, pukul 2:41 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger